• Jumat, 7 Oktober 2022

Guyubnya Rektor UI, Ketua DGB, Ketua SA Dan Ketua MWA Di LPJ Rektor UI

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:21 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID: Sebagai bagian dari akuntabilitas dan transparasi, Universitas Indonesia (UI) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) hari  Kamis 12 Mei 2022 , Majelis Wali Amanat UI (MWA UI) melaksanakan sidang paripurna terbuka MWA dengan agenda tunggal yaitu pidato laporan pertanggungjawaban Rektor UI tahun 2021.

Karena harus mentaati anjuran pemerintah guna ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka sidang terbuka kali ini dilaksanakan secara hybrid. Jadi ada yang langsung hadir di lokasi Balai Sidang UI di Depok dengan protokol kesehatan yang ketat dan ada kebanyakan yang hadir secara daring.

Foto: Istimewa

Ketua MWA UI Saleh Husin menaikkan rasa syukur karena acaranya berlangsung dengan tertib, lancar, guyub dan penuh rasa kekeluargaan. Termasuk obrolan santai sebelum dan sesudah acara yang dibarengi dengan tawa lepas dari  Saleh Husin, Rektor UI Prof Ari Kuncoro , Ketua Senat Akademik UI (SA UI) Prof Nachrowi Djalal, dan Ketua Dewan Guru Besar UI (DGB UI) Prof Harkristuti Harkrisnowo.

Tampak hadir di balai sidang adalah sekretaris dan anggota MWA, sekretaris SA, sekretaris DGB, sekretaris universitas, para wakil rektor, para dekan dan direktur serta pimpinan dan staf yang lain dalam suasana yang sangat guyub dan penuh kekeluargaan.

"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan keharmonisan yang kuat kita bisa bersama membangun dan memajukan kampus kebanggaan yang kita cintai bersama yaitu Universitas Indonesia," ujar Ketua MWA UI Saleh Husin. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendaftaran Kartu  Prakerja Gelombang 46 Dibuka

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:49 WIB
X