• Selasa, 28 Juni 2022

BPJS Ketenagakerjaan Kediri Gelar Employee Volunteering Di Panti Asuhan

- Jumat, 22 April 2022 | 20:59 WIB
 Suasana saat penyerahan bantuan dalam program employee volunteering di Yayasan Al Hidayah Kota Kediri
Suasana saat penyerahan bantuan dalam program employee volunteering di Yayasan Al Hidayah Kota Kediri

 

SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan Kediri menggelar kegiatan employee volunteering. Kegiatan yang digelar di pertengahan Ramadan ini diwujudkan dalam bentuk pemberian santunan untuk anak yatim di Yayasan Al Hidayah Kota Kediri.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri, Suharno Abidin, dalam suasana Ramadan ini pihaknya ingin membangun kepedulian kepada lingkungan sekitar. "Semoga kegiatan employee volunteering ini bisa membantu meringankan beban mereka," ujarnya, Jum'at (22/4/2022).

Santunan yang diberikan dalam program employee volunteering pada Ramadan kali ini berupa paket alat tulis, snack, minyak goreng, Gula, Mie Instan, dan Teh Botol.

Baca Juga: Udeng Blangkon Madura Jadi Perhatian Usai Dipakai JokowiBaca Juga: Udeng Blangkon Madura Jadi Perhatian Usai Dipakai Jokowi

Sumber dana kegiatan ini bersumber dari seluruh karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kediri dan Nganjuk sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak yatim.

Pada Kesempatan tersebut juga digelar Tausiyah dan Buka Bersama seluruh kayawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kediri dengan anak yatim Yayasan Al Hidayah Kediri.

Employee Volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari sumbangan pribadi karyawan.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri Untuk Group WA

Suharno Abidin berharap santunan ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim di Yayasan Al Hidayah Kediri.***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X