• Selasa, 28 Juni 2022

BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi Bagi-Bagi Takjil Dan Paket Sembako

- Kamis, 21 April 2022 | 00:20 WIB
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi, Eneng Siti Hasanah  memberikan paket sembako kepada Driver Online
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi, Eneng Siti Hasanah memberikan paket sembako kepada Driver Online

SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi memanfaatkan momen Ramadan 1443 Hijriah dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan. Mereka juga membagikan paket sembako bagi pekerja yang menunjukkan kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi, Eneng Siti Hasanah, aksi bagi-bagi takjil ini merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. "Tujuannya agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal lebih dekat BPJAMSOSTEK melalui momentum Ramadan," ujarnya.

Pembagian takjil buka puasa oleh jajaran BPJS Ketenagakerjaan yang berlangsung Selasa (19/4/2022) diberikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintasi ruas Jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi.

Baca Juga: Udeng Blangkon Madura Jadi Perhatian Usai Dipakai Jokowi

Pada saat bersamaan, BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi juga melakukan kegiatan Employee Volunteering Tahun 2022. Mereka membagikan paket sembako berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat pekerja yang sedang melintas.

Untuk mendapatkan paket sembako ini, para pekerja yang sedang melintas hanya perlu menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini, kata Eneng, merupakan wujud syukur jajarannya yang dituangkan dalam kegiatan berbagi takjil dan juga paket sembako. Semua kegiatan ini merupakan hasil sumbangan yang disisihkan oleh para pegawai BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi.

Baca Juga: Celana Ade Armando Jadi Trending Topik Di Jagad Maya

"Marhaban ya Ramadan. Semoga rangkaian kegiatan hari ini yang kami lakukan mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi siapa saja yang menerimanya, Aamiin ya rabbal alaamiin," ujarnya. ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X