• Minggu, 26 Juni 2022

Solusi Kejantanan, ONESHOOT Spray Hadir Untuk Menambah Keharmonisan Rumah Tangga

- Selasa, 19 April 2022 | 20:14 WIB
Istimewa (Sadono)
Istimewa (Sadono)

SUARAKARYA.ID: Produk kebugaran pria ONESHOOT Spray hadir sebagai solusi dalam mengatasi persoalan ejakulasi dini. Tak sedikit di antara pria bahkan mengaku cocok karena penggunaan ONESHOOT Spray mampu membuat hubungan rumah tangga mereka jauh lebih harmonis.

Pemilik sekaligus Owner ONESHOOT Spray, Enjang Budiawan menjelaskan bahwa produk ONESHOOT Spray dirancang sesuai kebutuhan pria agar lebih perkasa. Produk ini juga dibuat dengan menggunakan bahan alami seperti ekstrak daun sirih dan kurkumin sehingga mampu melindungi vitalitas pria dari gangguan jamur dan bakteri berbahaya.

Baca Juga: Lazisku KBPII Luncurkan Pusat Kesehatan Gratis, Jemput Bola Kantong Duafa

"Banyak pria menggunakan produk ONESHOOT Spray karena tidak memiliki efek samping serta mampu meningkatkan durasi dan mengatasi ejakulasi dini," ujar Enjang, Selasa, (19/4/ 2022).

Menurut Enjang, ONESHOOT Spray merupakan produk unggulan ternama yang dibuat menggunakan teknologi canggih dan formula dari USA. Produk ini bahkan sudah memiliki lisensi dan legalitas dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) Indonesia dengan nomor Verified NA18200105728.

"Jadi bagi kaum pria yang memiliki permasalahan dalam berhubungan intim tidak perlu khawatir lagi. ONESHOOT Spray hadir sebagai solusinya. Hampir 99 persen pria merasa puas dan kekuatannya bertahan lama," katanya.

Baca Juga: UNS Solo Akan Wajibkan Mahasiswa Baru Jadi Peserta BPJS Kesehatan

Secara pemakaian, kata Enjang, produk ini memiliki kemasan praktis karena hanya cukup 2 kali semprot pada bagian kepala dan batang Mr.P lalu dioleskan secara merata. Meski begitu, penyemprotan dianjurkan untuk tidak mengenai lubang Mr.P. Hal ini penting agar efek ONESHOOT Spray mampu bekerja maksimal.

"Baiknya digunakan dalam keadaan Mr.P kering dan hidup, lalu diamkan selama 20 menit, kemudian cuci pakai sabun saat mau digunakan. ONESHOOT Spray juga aman kok untuk oral. Banyak pria yang sudah merasakan hasil maksimal. Apalagi pasangan tidak akan merasakan efek apa-apa, yang ada hanya durasi intim bertambah lama," katanya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ITS Kerja Sama Bisnis, Wacanakan Marketplace Medis

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:38 WIB
X