• Minggu, 26 Juni 2022

Helix Care Melengkapi Keceriaan Keluarga Indonesia Dengan Layanan Kesehatan Di Rumah

- Minggu, 3 April 2022 | 22:20 WIB
Grand Launching Helix Care
Grand Launching Helix Care

 

SUATAKARYA.ID: Ramadhan menjadi momen istimewa untuk meraih kemuliaan dan keberkahan dalam semarak ibadah. Puasa lancar dengan pola hidup sehat. 

Bila cobaan sakit menyapa anggota keluarga, kita tetap bisa menikmati kehangatan dalam rumah bersama layanan Helix Care. Layanan Helix Care bukan sekedar layanan home care biasa, namun solusi komplit perawatan kesehatan di rumah.

“Profesionalisme dan ketangguhan tenaga medis kami, telah teruji menangani darurat Covid-19” ujar Hendry Ramdhan founder Helix yang juga alumni FTUI, di Jakarta, Sabtu (2/4/2022). 

Helix Care, imbuhnya, didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih terbaik. Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, serta perawatan ibu dan anak

Baca Juga: Gelar Webinar Arsitektur Dengan Peserta Terbanyak, Kenari Djaja Meraih Penghargaan MURI Ke 7

Helix Care ini didedikasikan untuk membantu masyarakat di seluruh jaringan Helix, yang kini ada di Jabotabek, Bandung, serta Bali.

PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix yang didirikan oleh alumni UI dan alumni ITB telah membantu setengah juta pasien, sejak peluncurannya bersamaan peringatan Hari Pahlawan di tahun 2020 silam. 

Direktur Utama Helix Rohni Cahaya Manik yang juga alumni ITB menuturkan, sebagai seorang yang memiliki anak dan orang tua lanjut usia, perlu memahami urgensi penanganan cepat dan tepat. Dengan keramahan dan harga terjangkau bagi layanan kesehatan keluarga di rumah. 

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Terkini

ITS Kerja Sama Bisnis, Wacanakan Marketplace Medis

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:38 WIB
X