• Minggu, 26 Juni 2022

KLT The Aesthetic Clinic Tawarkan Beragam Jenis Perawatan Wajah Dan Tubuh Dengan Teknologi Dari Eropa

- Minggu, 3 April 2022 | 19:19 WIB
KLT The Aesthetic Clinic  (B Sadono)
KLT The Aesthetic Clinic (B Sadono)

 

SUARAKARYA.ID: Di zaman yang modern ini, penampilan jadi salah satu faktor terdepan seseorang bisa dinilai kepribadiannya. Penampilan memang bukan segalanya, namun segala sesuatu berawal dari penampilan. Kesadaran inilah yang membuat industri klinik kecantikan semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak orang, wanita maupun pria jadi semakin sadar pentingnya perawatan kulit dan tubuh yang membuat mereka rela meluangkan waktu dan materi untuk datang ke klinik. Klinik-klinik kecantikan yang sedang merintis ataupun yang sudah berkembang semakin banyak hadir di kota-kota besar, tidak terkecuali di Surabaya.

Baca Juga:  PT Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim Laksanakan Coaching Clinic Contractor Safety Management System

KLT The Aesthetic Clinic adalah salah satu klinik kecantikan di Surabaya yang mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit wajah dan tubuh. Baru berdiri pada Januari 2021, KLT The Aesthetic Clinic berkembang secara pesat lewat kualitas pelayanan dan perawatannya.

“Saya gak ada background kedokteran, namun KLT The Aesthetic Clinic berdiri karena saya bersama istri (Gladys KLT) yang juga seorang pengusaha kosmetik brand KLT dan beauty enthusiast melihat peluang dari banyaknya para peminat kecantikan di wilayah Surabaya.”, ujar Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby.

Baca Juga: Kolaborasi AMPI & Yellow Clinic Wujud Nyata Sehatkan Pemuda Pembaharu Bangsa

Untuk jenis-jenis perawatan kulit wajah dan tubuh, KLT The Aesthetic Clinic punya pilihan yang lengkap dan beragam menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

“Kalau dihitung-hitung, KLT The Aesthetic Clinic punya pilihan treatment untuk kulit wajah dan tubuh kurang lebih hingga 40 jenis, lengkapnya ada di website. Yang jadi unggulan dan paling sering dipilih customer untuk treatment kulit wajah ada Facial, Silk Peel, Ultralift Ultraformer III. Dan untuk body treatment ada Emscuplt, Emsella, Exilis Body yang semua treatment itu menggunakan teknologi dan alat baru, modern dan canggih dari Eropa”, lanjut Mirza.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ITS Kerja Sama Bisnis, Wacanakan Marketplace Medis

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:38 WIB
X