• Kamis, 30 Juni 2022

Komandan Kosek IKN Ajak Anggota Majukan Primkop Kosek IKN

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:16 WIB
Foto: Pentak Kosek IKN
Foto: Pentak Kosek IKN

SUARAKARYA.IDPrimkop Kosek IKN, menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 diikuti seluruh anggota dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Aula Iskandar Makosek IKN, Selasa (29/3/2022).

Ketua Primkop Kosek IKN Lettu Kes Maiyanhar  melalui sambutan menyampaikan pertanggungjawaban Primkop yang dipimpinnya  meliputi bidang organisasi, unit toko, unit simpan pinjam,  dan bidang keuangan.

Dalam sambutannya, Ketua Primkop Kosek IKN mengajak peserta rapat untuk secara terbuka mengevaluasi kinerja pengurus dan juga mencari solusi terbaik bagi perkembangan Primkop Kosek IKN dimasa yang akan datang.

Baca Juga: Komandan Kosek IKN Dampingi Pangkoopsud I Tinjau Lanud RSA Dan Satrad 212 Ranai

Sementara Mayor Lek Andri Putra selaku Badan Pengawas memberikan saran kepada Ketua Primkop Kosek IKN untuk meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian dan mengembangkan usaha melalui kerjasama dengan instansi lain untuk meningkatkan kemampuan modal koperasi.

Rapat Anggota Tahunan ke-26 Primkop Kosek IKN Tahun Buku 2021 yang dihadiri setengah lebih dari jumlah keseluruhan anggota, juga dihadiri Komandan serta para Asisten Kosek IKN.

Melalui sambutan saat membuka rapat, Komandan Kosek IKN, Marsma TNI Setiawan mengatakan koperasi  merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya.

Baca Juga: Itjenau Laksanakan Audit Kinerja di Kosek IKN

“Karenanya dalam Rapat Anggota Tahunan sebagai sendi utama koperasi saya harapkan seluruh peserta rapat bersungguh-sungguh dalam membahas agenda yang telah direncanakan” pesan Dankosek IKN.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X