• Kamis, 30 Juni 2022

Jelang Ramadhan 1443 H, Golkar Hidup Dan Guyubkan UMKM Dengan Bazar Murah, Airlangga: Semoga Laris Manis

- Senin, 28 Maret 2022 | 11:16 WIB
Jelang Ramadhan, Golkar hidupkan dan guyubkan UMKM ditandai dengan pelaksanaan bazar murah di DPP Partai Golkar, Slipi yang dibuka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto  dan Ketua IIPG Yanti Airlangga yang juga memborong produksi UMKM (AG Sofyan)
Jelang Ramadhan, Golkar hidupkan dan guyubkan UMKM ditandai dengan pelaksanaan bazar murah di DPP Partai Golkar, Slipi yang dibuka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua IIPG Yanti Airlangga yang juga memborong produksi UMKM (AG Sofyan)
 
 
 
SUARAKARYA.ID: Jelang Ramadhan 1443 H, Partai Golkar cepat, respon, dan sigap menyediakan kebutuhan masyarakat di tengah harga-harga  mulai merangkak naik. 
 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah tepat timingnya dengan menggelar bazar murah di Markas Besar Beringin di DPP Slipi  sejak Sabtu hingga Minggu (27/3/2022). Kegiatan ini menjadi upaya Partai Golkar menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah menjelang Bulan Suci Ramadhan.
 
 
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istri Yanti Airlangga meninjau langsung gelaran Bazar Perempuan Golkar di arel terbuka kantor DPP Golkar.
 
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri tercinta yang juga Ketua IIPG Yanti Airlangga memamerkan kuliner hasil olahan UMKM yang dibina Partai Golkar saat dijajakan di bazar murah Ramadhan 1443 H di DPP Slipi (AG Sofyan)
 
Airlangga dan istri terlihat berbincang akrab dan familiar dengan pemilik gerai UMKM untuk masyarakat di sekitar kantor DPP di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat ini.
 
 
Airlangga dan istri tercinta juga menyempatkan diri membeli produk-produk yang dijual di gerai UMKM. Pemilik stan UMKM berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Ketum Golkar dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu. 
 
Tak lupa Ketum Airlangga ikut mendoakan dagangan yang dijual pada bazar murah UMKM tahun 2022 ini agar bisa cepat laris dan mendapatkan cuan besar.
 
 
"Semoga laris ya, Bu. Insya Allah bermanfaat untuk semua, bermanfaat juga untuk keluarga di rumah. Jualan UMKM laris, warga sekitar juga mendapat barang berkualitas dengan harga murah,” tutur Airlangga saat meninjau bazar, Minggu (27/3/2022).
 
Di tempat yang sama, Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, kegiatan ini diinisiasi Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan sejumlah organisasi di dalam partai berlambang pohon beringin ini. Selain IIPG, juga ada Organisasi Perempuan Partai Golkar lain, seperti KPPG, AMPG, Pengajian Alhidayah, dan HWK.
 
 
Yanti menuturkan, Golkar terutama kader perempuannya menyadari kesulitan masyarakat setiap menjelang Bulan Ramadhan terlebih masih di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai.
 
"Kami menyadari, menjelang Ramadhan, bulan yang penuh berkah, banyak pula kita dapati warga yang masih kesulitan memenuhi kebutuhannya,” ungkap Yanti. 
 
 
Bazar Murah Partai Golkar digelar untuk memenuhi 1.000 warga dari dua RW di lingkungan sekitar kantor DPP Partai Golkar. Selain itu juga diberikan paket sembako gratis "Golkar Peduli" kepada dhuafa dan jompo di wilayah seputaran Kantor DPP Partai Golkar
 
Selain untuk warga, bazar 
diperuntukkan bagi pedagang kaki lima (PKL). 
 
 
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan paket sembako gratis dari Program Golkar Peduli Ramadhan 1443 H kepada salah seorang bapak lansia dan dhuafa di sela-sela Bazar Murah Ramadhan 1443 H di DPP Partai Golkar (AG Sofyan)
 
"Ada kupon untuk warga yang bisa ditukarkan dengan berbagai kebutuhan pokok, seperti sembako, perlengkapan dapur, sekolah, pakaian, hingga mainan anak," jelas Yanti. 
 
Selain menggelar dagangan kebutuhan pokok, bazar juga dimeriahkan berbagai perlombaan. Antara lain, lomba masak dan merangkai bunga. Seluruh kegiatan diperuntukkan bagi warga di lingkungan sekitar kantor DPP Partai Golkar. ***

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X