• Selasa, 25 Januari 2022

COMB Connecting MindBody Sediakan Program Latihan Penghilang Stres

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:57 WIB
Foto: Ilustrasi (Istimewa)
Foto: Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA: COMB (Connecting MindBody), sebuah perusahaan asal Singapura yang peduli dengan kesehatan dan ketahanan mental memiliki sejumlah program yang dapat membantu para customer untuk menghilangkan stres dan meningkatkan kinerja melalui metode Connecting MindBody.

Connecting MindBody sendiri merupakan metode yang dilakukan untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh yang saling terhubung untuk menghilangkan rasa lelah dan stres. Melalui metode Connecting MindBody yang digunakan COMB, para customer baik secara secara personal, keluarga, dan organisasi dapat menghilangkan serta menjaga kesehatan mental dan tubuh.

COMB (Connecting MindBody) memiliki dua program untuk customer secara personal dan organisasi yaitu TRE (Tension & Trauma Release Exercises) dan pelatihan somatik (Somatic Coaching). TRE merupakan metode yang dapat membantu tubuh untuk melepaskan stres kronis.

Program TRE ini dapat membuat tubuh bergetar secara alami serta sehingga tubuh lebih rileks. Dengan latihan TRE secara rutin, dapat menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran serta membuat tubuh dan pikiran memiliki daya tahan extra dalam menghadapi tekanan kehidupan yang sering dialami.

“Selama ini stres, ketakutan, dan kecemasan berlebih menyebabkan sakit dan nyeri pada tubuh, emosi meningkat, frustasi, tidak bisa berfikir jernih serta berkurangnya kualitas tidur bahkan insomnia. Jika ini dibiarkan terus-menerus, tentunya akan mengganggu kesehatan dan pikiran Anda. Cara ampuh yang bisa mengatasi semua masalah tersebut adalah dengan menggunakan metode MindBody melalui program latihan TRE dan pelatihan somatik (Somatic Coaching)," ujar Cassandra Nadira Lee selaku Founder of COMB, sekaligus Pelatih Somatik dan Praktisi TRE di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

"Melalui kedua program tersebut, kami telah membantu para customer baik secara personal maupun perusahaan untuk menghilangkan stres, ketakutan dan kecemasan berlebih serta menjaga tubuh dan mereka agar tetap sehat. Selama ini, kami telah membantu perusahaan dan organisasi termasuk sekolah, rumah sakit dan klinik, bank dan beberapa perusahaan untuk mempelajari kesehatan mental,” ujar Cassandra Nadira Lee menambahkan.

TRE bekerja dengan memanfaatkan kemampuan penyembuhan alami dalam tubuh melalui rangsangan gerakan refleks alami seperti getaran. Ketika sistem getaran otot ini diaktifkan, maka akan melepaskan stres dalam otak serta dapat mengembalikan keseimbangan pada sistem tubuh. Dengan begitu, sistem saraf otonom pada tubuh dapat bekerja lebih baik lagi.

Setelah selesai menjalankan program TRE ini, pelanggan dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik, pengurangan rasa sakit yang disebabkan oleh stres, daya ingat dan fokus yang lebih baik, peningkatan kepercayaan diri, dan banyak lagi.

Para pelanggan secara personal maupun secara kelompok, dapat mengikuti program TRE secara offline dan online. Untuk program latihan online akan dilakukan melalui zoom dengan biaya USD 160 atau setara Rp. 2,2 jutaan. Sementara untuk program latihan offline dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat pelatihan yang disediakan COMB (Connecting MindBody) dan dikenakan biaya sebesar USD 100 atau senilai Rp. 1,4 jutaan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Terkini

X