HUT KE- 55, Warga Jaya Indonesia Sukses Gelar Funline Dance Compatition Untuk Wujudkan Generasi Kreatif

- Senin, 5 Desember 2022 | 04:45 WIB
Ketua Ormas GM Warga Jaya Doddy  Rahmadi Amar didampungi Staf Khusus  Menpora Santi Laksono  menyerahkan  hadiah kepada para pemenang Funline Dance Competition dalam rangka HUT ke 55 Generasi Muda Warga Jakarta.
Ketua Ormas GM Warga Jaya Doddy Rahmadi Amar didampungi Staf Khusus Menpora Santi Laksono menyerahkan hadiah kepada para pemenang Funline Dance Competition dalam rangka HUT ke 55 Generasi Muda Warga Jakarta.

 

SUARAKARYA.ID:  Guna merawat kebhinekaan Indonesia dan mewujudkan generasi yang sehat, kreatif dan  berprestasi, Ormas Generasi Muda Warga Jaya Indonesia menggelar kompetisi Funline Dance di Mall Ciputra, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022).

Ormas Generasi Muda Warga Jaya Indonesia  menggandeng Kantor Kementeriaan  Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), serta manajemen Mall Ciputra sebagai sponsor. Event ini dalam rangka HUT ke 55 Ormas Warga Jaya Indonesia.

Tim Sambura tampil sebagai juara kategori  intermidate, runner up diraih tim Yoldi, dan peringkat ketiga tim Fantastic.

Baca Juga: Queen Cup Internasional Dance Championships Diikuti 4 Negara

Staf Khusus Menpora, Santi Laksono  menyampaikan sambutan dari Menpora Zainudin Amali, bahwa Kemenpora  memberi apresiasi terhadap kegiatan kompetisi Funline Dance 2022. Kemenpora memberi apresiasi  dan penghargaan atas digelarnya  kompetisi Funline Dance  2022 yang ikuti lebih dari 30 grup peserta.

"Kantor Kemenpora selalu mendukung dan memberi apresiasi  atas kegiatan ormas Generasi Muda Warga Jaya yang menggelar kompetisi ini, " ujar Santi Laksono menyampaikan pesan Menpora Zainudin Amali.

 

Para pemenang Funline Dance Competition, Minggu (4/12/2022).o

Baca Juga: Pocari Sweat Ajak Generasi Muda Ikut Sweat Dance Cover Competition Untuk Meraih Mimpi

Sementara itu, Ketua Ormas Generasi Muda (GM) Warga Jaya Indonesia Doddy Rahmadi Amar mengatakan, bahwa kompetisi Funline Dance ini diharapkan menjadi event  yang mengadu  kreatifitas, juga ajang silaturahmi bagi para funliner.

" Event ini tentu sebagai ajang mengadu kreatifitas dan kegiatan positif bagi generasi muda dan generasi milenial. Nah tujuannya adalah menjaga persatuan dan kesatuan untuk merawat kebhinekaan Indonesia," kata Doddy.

Pria intelek yang pernah menjabat sebagai Ketua KNPI ini menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Warga Jaya Indonesia Jenderal Purn AM Hendropriyono.

Baca Juga: Wow, Filosofi Seni Berkumandang di World Dance Day 2019 Solo



Warga Jaya Indonesia sangat komit terhadap pembinaan generasi muda yang tujuannya adalah untuk merawat kebhinekaan kita.

" Event  ini tujuannya adalah mewujudkan persatuan dan kesatuan generasi muda bangsa untuk merawat kebhinekaan kita. UUD  1945, Pancasila dan NKRI adalah harga mati.  Generasi muda kita harus menyadari empat pilar kebangsaan ini," kata Doddy Rahmadi Amar.

Ia mengatakan, puncak HUT ke-55 Warga Jaya Indonesia  akan digelar   bazar rakyat  di Mako Koppasus, Cijantung pada 21-31 Desember ini.

Baca Juga: Menpora Amali Sebut Kompetisi Sepakbola Dibutuhkan Matangkan Timnas Terbaik Hadapi Piala AFF & Piala Duni U-20

"Puncak HUT Warga Jaya Indonesia ini  akan digelar Bazar Rakyat yang menampung ratusan UMKM yang akan menampilkan produk-produknya," ucap Doddy lagi. ***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan, Lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penderitaan Warga Kampung Bugis Kota Sorong, Serius

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:52 WIB

Wamen PUPR Tinjau Kerusakan Akibat Banjir Di Malut

Jumat, 29 Januari 2021 | 09:56 WIB

Program Bedah Rumah PUPR Serap 252.443 Tenaga Kerja

Sabtu, 19 September 2020 | 18:10 WIB
X