• Rabu, 10 Agustus 2022

Dari Moskow, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Abu Dhabi untuk Urusan Investasi

- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:37 WIB
Dari Moskow, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terbang ke Abu Dhabi. (BPMI Setpres.)
Dari Moskow, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terbang ke Abu Dhabi. (BPMI Setpres.)

SUARAKARYA.ID: Mengakhiri kunjungannya ke luar negeri selama sepekan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana akhirnya bertolak dari Rusia menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (30/6/2022) malam waktu setempat.

Ini dilakukan setelah Presiden Jokowi mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kremlin, Moskow, sore harinya.

Dirilis BPMI Setpres, pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang ditumpangi Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Vnukovo II, Moskow, Rusia sekitar pukul 20.15 waktu setempat menuju Abu Dhabi.

Baca Juga: Bejat !!! Dosen Gadungan Lecehkan 10 Mahasiswi Di NTB, Lima Orang Sampai ...

Di Abu Dhabi, Presiden Jokowi bertemu dengan Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan, Jumat (1/7)2022) pagi hari ini.

Jokowi berkunjung ke Uni Emirat Arab untuk melanjutkan kembali pembahasan kerja sama ekonomi dan investasi antara Indonesia dengan UEA.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Abu Dhabi yaitu Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Baca Juga: Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Hak Dasar Pekerja Dan Buruh

Sebelumnya Presiden Jokowi ambil bagian dalam KTT G7 Munich, 27 Juni 2022 dalam kapasitasnya sebagai negara mitra G7 dan Ketua Presidensi G20.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X