• Minggu, 26 Juni 2022

Praktisi Global Bagikan Wawasan-Hasil Studi Praktis Di PropertyGuru Asia Summit

- Rabu, 10 November 2021 | 18:30 WIB

BANGKOK: PropertyGuru, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan edisi virtual kedua dari platform teknologi dan utamanya, yakni PropertyGuru Asia Real Estate Summit.

Menghadirkan tokoh-tokoh terbaik, pemimpin bisnis kelas atas dan pengambil keputusan di industri real estat serta teknologi, PropertyGuru Asia Real Estate Summit. Edisi Virtual akan tayang perdana pada hari Rabu, 8 Desember 2021 di asiarealestatesummit.com dengan fitur-fitur interaktif termasuk live chat antar peserta, booth virtual, dan on-demand playlist setelah hari pembukaan hingga Sabtu, 8 Januari 2022.

Virtual Summit akan menampilkan sederet keynote global, para ahli, fireside chats, dan diskusi panel. Topik tahun ini akan berpusat pada “Revolusi Data” di sektor real estate dengan diskusi tentang keberlanjutan, data yang dapat diakses, green finance, smart tech dan smart cities, serta inovasi dari para visioner dan perusahaan start-up.

Dipimpin oleh Stephen Oehme, selaku Managing Director Quantum Thailand Ltd dan mantan anggota dewan Burj Khalifa Dubai.

PropertyGuru Asia Real Estate Summit: Edisi Virtual 2021 akan diisi oleh sejumlah pembicara yang beragam dan diakui secara internasional yang berpengalaman di bidangnya dalam pengaruh ilmu data dan aplikasi serbagunanya, terutama di bidang real estat yang berkelanjutan.

Dr. William Thomas, PhD selaku South East Asia director of The Economist Intelligence Corporate Network, akan membuka diskusi dengan tema The Economist Keynote berfokus pada pemulihan ekonomi dan penemuan kembali (reinvention) Asia pasca pandemi. Susan Bennett, seorang veteran pengisi suara Siri, juga akan hadir sebagai pembicara internasional dan menyampaikan materi bertajuk “Becoming the Voice of A.I.”

Sedangkan mantan Duta Besar AS untuk Asian Development Bank yakni Curtis S. Chin, atau yang sekarang dikenal sebagai senior fellow untuk Asia di Milken Institute dan presenter “Asia Minute”di YouTube, akan menyampaikan Policy Keynote dan kemudian akan bergabung dengan obrolan fireside untuk membahas ketahanan perkotaan Asia.

Lalu ada Ommid Saberi sebagai senior spesialis industri untuk green buildings di International Finance Corporation akan mempresentasikan “World Bank Keynote” untuk membahas Indeks Ketahanan Bangunan yang baru-baru ini diluncurkan.

Beberapa studi kasus akan ditampilkan pada virtual summit, termasuk oleh Kohei Kurihara, co-founder of Privacy by Design Lab, yang akan menyoroti masalah privasi dan etika. Desainer terkenal Patrick Keane, Founder of Enter Projects akan berbicara tentang “The Age of 3D” untuk menampilkan bahan cetak atau prefabrikasi 3D dan bagaimana arsitektur R&D menerapkan desain yang berkelanjutan, dilengkapi teknologi, dan berbasis dengan data.

Halaman:

Editor: AG. Sofyan

Terkini

X