• Rabu, 29 Juni 2022

Dorong Pemasaran KMG, Bank DKI Gandeng Sumber Mas Motor

SUARAKARYA.ID: Pemimpin Grup Konsumer PT Bank DKI Bambang Nurcahyo (empat dari kanan) bersama Direktur Sumber Mas Motor Ramly Irawan (lima dari kanan) usai melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama terkait pemasaran produk dan jasa di Jakarta, Selasa (17/5/2022). Perjanjian kerja sama tersebut mencakup pemasaran dengan pihak ketiga yang menjual barang/jasa yang bersifat konsumtif, termasuk di antaranya pembelian kendaraan roda dua.

Penandatanganan kerja sama ini ditujukkan untuk calon debitur yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta karyawan bank maupun karyawan perusahaan swasta yang telah melakukan perjanjian kerja sama dengan bank untuk pembelian unit kendaraan roda dua dari Sumber Mas Motor dengan menggunakan fasilitas kredit multi guna ataupun kredit karyawan.

Melalui kerja sama ini customer PT Sumber Mas Motor dapat bertransaksi dengan mudah, aman, dan nyaman melalui Bank DKI dan meraih berbagai keuntungan promo produk dan layanan Bank DKI.***

Images Lainnya

X