• Rabu, 29 Juni 2022

Pembayaran Infaq Secara Non Tunai Melalui QRIS Bank DKI

22 April 2022
SUARAKARYA.ID: Jamaah Masjid Istiqlal melakukan pembayaran infaq secara non tunai melalui QRIS Bank DKI menggunakan aplikasi JakOne Mobile di Jakarta, Jumat (22/4/2022). Bank DKI mendukung sistem pembayaran non-tunai melalui QRIS Bank DKI di berbagai masjid di DKI Jakarta termasuk di Masjid Istiqlal. Metode pembayaran amal ataupun donasi melalui metode scan QRIS dapat dilakukan pada QR code yang berlogo QRIS. Saat ini Bank DKI telah menyediakan QR Code untuk lebih dari 2.928 masjid yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Bank DKI meluncurkan Mushaf Al-Qur’an Maqashid Syariah. Dukungan Bank DKI terhadap peluncuran Mushaf Al-Qur’an Maqashid Syariah menjadi salah satu bentuk kepedulian Bank DKI terhadap perkembangan keuangan syariah di Indonesia. Menurutnya, Mushaf Al-Qur’an Maqashid menjadi salah satu upaya dalam memperkenalkan keuangan syariah kepada masyarakat luas.

Pendistribusian Mushaf Al-Qur’an Maqashid Syariah tersebut dilakukan dengan berkolaborasi dengan Yayasan Global Spirit of Ummah sebagai penampung wakaf dan akan didistribusikan ke seluruh Indonesia.***

Images Lainnya

X