Ketua MA Prof Syarifuddin Resmikan Gedung PN Jakarta Utara

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:08 WIB
gedung baru Pengadilan Negeri Jakarta Utara di lokasi lama di Sunter, Tanjung Priok
gedung baru Pengadilan Negeri Jakarta Utara di lokasi lama di Sunter, Tanjung Priok

SUARAKARYA.ID: Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI), Prof Dr Syarifuddin, Rabu (25/1/2023), meresmikan secara virtual gedung lama Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara di Sunter Agung, Jakarta Utara, yang direhab total.

Peresmian gedung baru di lokasi lama itu, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dibuka langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Tumpal Sagala, didampingi Wakil Ketua PN Jakarta Toetik Ernawati yang dihadiri Humas PN Jakarta Utara, Maryono dan para hakim serta para pegawai PN Jakarta Utara.

Ketua PN Jakarta Utara, Tumpal Sagala, dalam sabutannya mengajak segenap jajaran pegawai PN Jakarta Utara untuk  sama-sama menjaga dan memelihara dengan baik gedung baru hingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Baca Juga: Putusan PN Jakarta Utara Diduga Berpotensi Saling Bertentangan

“Menempati gedung baru dengan baik, memelihara dengan baik dan dengan hati yang baik untuk mempererat tali kebersamaan, sehingga dapat meningkat kinerja dalam melayani masyarakat para pencari keadilan,” tutur Tumpal Sagala.

“Ini sebagaimana pesan Pak Ketua Mahkamah Agung RI, saat meresmikan gedung baru PN Jakarta Utara,” kata Tumpal Sagala.

Humas PN Jakarta Utara Maryono mengatakan, gedung baru PN Jakarta Utara yang sudah diresmikan oleh Ketua Mahkamah Agung selanjutnya aktif atau resmi beroperasi mulai Senin (30/1/2023) mendatang.

“Barang-barang diangkat terakhir Jum’at. Selanjutnya sudah berkantor di sini, di Sunter, di kantor yang megah ini,” tutur Maryono. ***

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Advokat Adukan Majelis Hakim PTUN Serang ke MA dan KY

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:51 WIB
X