Usai Lakukan Penangkapan, Densus 88 Antiteror Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukoharjo

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:57 WIB
Polisi mengamankan penggeledahan di rumah salah satu terduga teroris di Sukoharjo (Endang Kusumastuti)
Polisi mengamankan penggeledahan di rumah salah satu terduga teroris di Sukoharjo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Setelah melakukan penangkapan terduga teroris, Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (1/12/2022).

Dari dua lokasi penggeledahan, polisi membawa sejumlah buku dan pakaian. Lokasi yang digeledah tersebut rumah kos terduga teroris berinisial DU yang berada di Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo dan di rumah milik mertua PH di  Klunyon, Waru, Baki, Sukoharjo.

Dari penggeledahan tersebut,  polisi tidak menemukan bahan berbahaya. Menurut Ketua RT 01 RW 01, Desa Klunyon,  Samsuri,  saat penggeledahan di rumah tersebut tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo

"Tidak ada apa-apa, yang dibawa tadi hanya baju ganti Pak P. Kalau tidak salah saat ini posisi Pak P di Polres Sukoharjo," jelas Samsuri yang diminta polisi ,menjadi saksi saat penggeledahan rumah tersebut.

Menurut Samsuri ada sejumlah ruangan yang digeledah. Mulai dari kamar mandi, gudang, kamar tidur hingga kamar tamu. tetapi tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

"Kalau untuk penangkapan saya tidak tahu karena juga tidak ada laporan ke RT atau lain-lainnya. Hanya istrinya kehilangan setelah habis Shalat Subuh tadi pagi," jelasnya lagi.

Baca Juga: Kejaksaan Agung Masih Terus Telusuri Aset Terpidana Benny Tjokrosaputro

Karena kebiasaan Samsuri setiap Subuh selalu shalat di masjid terdekat. Tetapi dirinya mengaku tidak mengetahui persis sosok P tersebut, karena baru setahun terakhir tinggal di sana.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X