• Selasa, 31 Januari 2023

Korban Penganiayaan Kecewa, Laporan di Polda Metro Belum Ditindaklanjuti Maksimal

- Selasa, 29 November 2022 | 20:23 WIB
Laporan polisi korban penganiayaan dengan korban Hasan Ali (istimewa )
Laporan polisi korban penganiayaan dengan korban Hasan Ali (istimewa )

SUARAKARYA.ID: Hasan Ali (28), pemuda kelahiran Medan, harus menelan kekecewaan karena laporan yang dibuatnya sebagai korban penganiayaan di Kabupaten Bekasi ke Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya sejak Senin, (7/11/2022), belum ada penyelesaian maksimal.

Pelapor yang juga korban baru dipanggil sebagai saksi. Setelah itu, prosesnya jalan di tempat tanpa diketahui sebab musabab.

Hasan Ali terlihat bingung dan di satu sisi, sebagai korban kasus 351 KUHP ( penganiayaan ), dirinya harus melawan rasa sakit dari luka-luka yang dideritanya. Sementara di sisi lain, pelaku penganiayaan masih bebas berkeliaran.

Baca Juga: Iko Uwais Bakal Dipanggil  Polisi Terkait Dugaan Penganiayaan

“Sudah hampir sebulan laporan saya buat. Tapi saya tunggu-tunggu kok, ga ada aksi sama sekali dari penyidik untuk memanggil dan menahan terlapor atas nama Nico Ariyance Ady Saputra yang menganiaya saya,” Hasan Ali berkeluh kesah di Mapolda, Selasa (29/11/2022).

Ia mengaku sudah membuat visum dokter.Mulai dari luka robek di kepala bagian kiri dan wajah bagian kanan, juga gigi sebelah kanan ikut patah. Selain luka fisik, Hasan Ali juga mengaku handphone Iphone 13 Pro miliknya turut rusak.

Baca Juga: Bantah Lakukan Penganiayaan, Aktor Iko Uwais Balik Laporkan Rudi Dan Istrinya

Surat panggilan korban penganiayaan, Hasan Ali sebagai saksi oleh Unit 1 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. "Saya jadi bingung sekarang. Kalau laporan penganiayaan terhadap saya ke polisi sampai sekarang tak kunjung diproses hukum, saya harus melapor ke mana?” keluhnya lirih.

“Sudah mau sebulan saya laporkan tapi terlapor yang juga pelaku penganiayaan tak diproses tak diamankan.”

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Advokat Adukan Majelis Hakim PTUN Serang ke MA dan KY

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:51 WIB
X