Pembunuh Gadis Perempuan di Kota Cimahi  Sudah Ada Titik Terang Pelakunya

- Senin, 24 Oktober 2022 | 18:22 WIB
Pelaku Diduga Pembunuh Gadis di Kota Cimahi Malang Masuk  DPO  (Istimewa)
Pelaku Diduga Pembunuh Gadis di Kota Cimahi Malang Masuk DPO (Istimewa)



SUARAKARYA.ID:  Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol  Ibrahim Tompo mengatakan telah ada titik terang identitas pelaku penikaman atau pembunuhan  bocah perempuan di Kota Cimahi pada Rabu (19/19/2022) lalu.

Kasus penusukan bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi yang terjadi pada Rabu (19/10/2022) mulai menemui titik terang.

Polisi mengungkap identitas dan foto terduga pelaku penusukan yang menewaskan korban berinisial PS (12).

Baca Juga: Urune Berbusa Pertanda Kemungkinan Penyakit Ginjal

Terduga pelakunya yakni Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

"Kasus ini masih dilakukan pengembangan untuk mencari tersangkanya. Sampai hari ini kita terbitkan DPO," ungkap Ibrahim kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Minggu (23/10/2022).

Ibrahim mengatakan pihaknya sudah menyebarluaskan informasi mengenai terduga pelaku tersebut. Masyarakat yang kebetulan melihat atau bahkan mengenali pelaku bisa langsung menghubungi kepolisian.

Ciri-ciri fisik pria berusia 22 tahun yang merupakan terduga pelaku penusukan itu memiliki tubuh kurus dengan tinggi kurang lebih 160 centimeter. Warna kulit putih dengan rambut ikal. Ciri paling mencolok yakni lengan kiri dan kanan yang bertato batik.

Baca Juga: KEJ  Tanpa Panggilan Hati Sulit Capai Wartawan Profesional

"Kita menyebarluaskan informasinya pada masyarakat agar secepatnya pelaku ini bisa ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Ibrahim.

Ibrahim mengatakan pengungkapan identitas pelaku berdasarkan penyelidikan yang dilakukan dengan data, informasi, serta alat-alat bukti yang dijadikan petunjuk kepolisian.

"Dilakukan pengecekan identitas kendaraan, dari situ didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini," kata Ibrahim. ***

Sumber: Istimewa

Baca Juga: Lirik Lagu Berhembus Angin Malam - Broery Marantika

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembakaran Hotel di Lotim, Pengusaha Rugi 10 Miliar

Senin, 6 Februari 2023 | 17:51 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sawah

Senin, 6 Februari 2023 | 17:45 WIB
X