• Minggu, 4 Desember 2022

Mau Ditangkap, Pelaku Narkoba Lawan Polisi dengan Ancaman Sajam

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 23:24 WIB
Petugas mengamakah sejumlah barang bukti narkoba (Hernawardi)
Petugas mengamakah sejumlah barang bukti narkoba (Hernawardi)

SUARAKARYA.ID: Tim Satres Narkoba Polresta Mataram kembali menangkap tiga terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Penangkapan ini dilakukan Senin malam (03/10/2022) sekitar pukul 23.00 wita.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, penangkapan ini terjadi karena berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Pada saat penangkapan, terduga pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa pisau serta sempat menyembunyikan sabu di sebuah pot bunga. Ya, sempat mengeluarkan pisau saat ditangkap," jelasnya di Mataram, Selasa (4/10).

Baca Juga: Para Akademisi Hukum Resmi Me-launching Lembaga Eksaminasi Nasional  

Dikatakan, adapun ketiga terduga pelaku berinisial MS (45/L) alamat Karang Taliwang, AH (40/L) alamat Cakra Selatan dan HA (39/L) alamat Bagik Polak, Labuapi.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, DPP KAI Tegaskan Penyelenggaraan Pertandingan Sepak Bola Harus Taat Hukum

Barang bukti berupa sabu seberat 2,06 gram yang ditaruh didalam empat plastik klip bening, tiga buah HP berbagai merk, satu buah sedotan plastik yang sudah di runcingkan dan satu buah botol plastik yang sudah dimodifikasi.

"Selanjutnya tiga orang beserta barang bukti dibawa ke Polresta Mataram," tuturnya.

 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X