• Kamis, 11 Agustus 2022

Aksi Koboi Di Jalan Tol, Polda Metro Tahan Tersangka Penganiayaan Putra Anggota DPR RI

- Minggu, 5 Juni 2022 | 19:33 WIB
Aksi koboi di tol dalam kota Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan  (Instagram )
Aksi koboi di tol dalam kota Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan (Instagram )

SUARAKARYANEWS.ID: Polda Metro Jaya menahan satu dari dua pria terduga pelaku penganiayaan terhadap Justin Frederick (24) di Jalan Tol Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto, Sabtu lalu (4/6/2022).

Diketahui, aksi koboi ini mengakibatkan korban yang juga putra anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Indah Kurnia ini luka luka di bagian kepala.

Baca Juga: Terkait Dugaan Penganiayaan Wartawan Di Kupang, 8 Saksi Diperiksa Polisi

"Sudah diamankan 2 orang, kemudian satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi Hengki saat dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022).

Namun demikian, Hengki belum secara rinci menjelaskan informasi lebih lanjut soal tersangka.Ia hanya menyebutkan bahwa dua orang telah diamankan dalam kasus itu yakni AF dan FM.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Raih Gelar Juara Pertama Festival Musik Bhayangkara Piala Kapolri 2022

"Inisial FM ditahan," kata Hengki. Polisi langsung melacak keberadaan tersangka setelah korban melaporkan kasusnya ke SPKT Polda Metro Jaya. Identitas tersangka terkuak menyusul video viral penganiayaan tersebut.

Anggota DPR Indah Kurnia mengucapkan terimakasih kepada Polda Metro yang bertindak cepat menangkap pelaku. Ia berharap pelaku penganiayaan anaknya di hukum setimpal mengingat tindak arogansi yang dipertontonkan.

"Tidak ada arogansi di tempat umum. Negara kita punya hukum dan nilai Pancasila. Seharusnya segala sesuatu yang terjadi diselesaikan menurut hukum yang berlaku dan nilai nilai yang dipunyai bangsa yaitu Pancasila," kata anggota FPDIP Dapil Surabaya dan sekitarnya itu.***

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Terkini

Pemerintah Agar Patuhi Keputusan Mahkamah Agung

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:11 WIB
X