• Selasa, 28 Juni 2022

Jelang Rakernas, Presiden KAI Tjoetjo Sandjaja Minta Tingkatkan Kualitas Advokat Dan Rumuskan Mimpi Besar

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:49 WIB
Presiden KAI, Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto saat bersilaturahmi dengan Vice President KAI Henry Indraguna di kantornya, Firma Hukum Henry Indraguna and Partners (AG Sofyan)
Presiden KAI, Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto saat bersilaturahmi dengan Vice President KAI Henry Indraguna di kantornya, Firma Hukum Henry Indraguna and Partners (AG Sofyan)
 
 
SUARAKARYA.ID: Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional KAI Tahun 2022 (Rakernas KAI Tahun 2022) yang  dihelat di Kuta, Bali, pada 30 Mei 2022, mendatang.
 
DPP KAI mengundang jajaran pengurus DPP KAI, para Ketua DPD dan DPC KAI se-Indonesia, serta para advokat yang tergabung dalam organisasi KAI untuk melakukan registrasi sebagai peserta rakernas. 
 
Presiden KAI, Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto. mengatakan pada Rakernas nanti, KAI akan banyak merumuskan berbagai “mimpi besar” para advokat yang tentunya berorientasi penuh pada peningkatan kualitas advokat KAI dan memajukan dunia profesi advokat tanah air. 
 
 
“Advokat KAI akan berkumpul untuk merumuskan mimpi besar para Advokat melalui Rakernas KAI Tahun 2022,” tulis Tjoetjoe melalui laman media sosialnya. 
 
Founder kantor hukum Officium Nobile Indolaw ini juga mengatakan bahwa event Rakernas ini nantinya juga akan menjadi temu kangen seluruh rekan-rekan sejawat yang harus tertunda selama dua tahun lantaran pandemi melanda Indonesia dan dunia. 
 
 
Menyambut event Rakernas KAI paska pandemi, Vice President Advokat KAI Henry Indraguna ini menyampaikan sikap dan pandangannya tetap meneguhkan perjuangan KAI tentang sistem keorganisasian advokat berbentuk multi bar dengan satu regulator. 
 
Pengacara kondang yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) Henry Indraguna juga mengharapkan pada Rakernas KAI, para anggota KAI mampu meningkatkan kualitas advokat da bisa merumuskan mimpi besar (AG Sofyan)
 
Selain itu juga memantapkan perubahan pengelolaan organisasi Advokat KAI dari konvensional menjadi digitalisasi manajemen organisasi advokat. 
 
 
Termasuk juga membahas dan menetapkan beberapa usulan kewenangan advokat yang akan diperjuangkan melalui KUHAP dan perubahan UU Advokat melalui Pemerintah dan DPR RI.
 
"Sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dalam rangka menyemarakkan gaung Rakernas KAI Tahun 2022 dan 14 Tahun KAI Anniversary, DPP KAI mengimbau para advokat se-tanah air untuk melakukan event branding dengan mencantumkan logo resmi Rakernas, 14th KAI Anniversary, dengan narasi "Sukseskan Rakernas KAI 2022". ***
 

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKB Kembali Tembak Warga Sipil Di Papua

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:08 WIB
X