• Jumat, 9 Desember 2022

Hotman Paris Klaim Punya Ribuan Fans Wanita, Tak Mungkin Lakukan Pelecehan Seksual

- Jumat, 29 April 2022 | 21:54 WIB
Hotman Paris punya ribuan fans wanita (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris punya ribuan fans wanita (Instagram @hotmanparisofficial)


SUARAKARYA.ID: Hotman Paris Hutapea tegas menyatakan tidak mungkin melakukan pelecahan seksual seperti yang dituduhkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim soal dugaan pelecehan seksual.

"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual," ujar Hotman Paris dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (29/4/2022).

Sebaliknya dia menyebut, harusnya orang-orang berterima kasih karena harkatnya sudah dia bikin naik. Dia mengklaim ada ribuan wanita yang nge-fans pada Hotman Paris.

Baca Juga: Zidan Shock, Empat Hari Muntah-Muntah Usai Diserang Netizen

"Itulah yang membuat iri teman sejawat, iri melihat kepopuleranku. Dan aku memang satu-satunya pengacara yang berani ngomong apa adanya, tidak munafik, dan kalo saya salah, saya akuin salah. Itulah ciri khas gua," ujar Hotman Paris.

Dia kemudian mengkritik rekan sejawatnya yang ceramah melulu tentang jangan meninggalkan perkawinan, karena perkawinan harusnya hanya dipisahkan oleh kematian. "Eeh, dianya cerai melulu," ujarnya.

Terakhir, Hotman Paris memperingatkan Iqlima Kim yang menggandeng Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya untuk berhati-hati.

Baca Juga: Pak Ribut Guru Lumajang, Sudah Sukses Malah Putus Dengan Pacar

"Hati-hati, ingat. Saya itu tenang tapi selalu bergerak mengambil tindakan untuk menyerang balik," kata Hotman Paris.

Seperti diketahui, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution menuding Hotman Paris pernah melecehkan dirinya secara seksual saat mereka berada di dalam mobil.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delik Perzinahan di KUHP Baru Dituding Tidak Jelas

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:37 WIB
X