• Minggu, 26 Juni 2022

Kasus Penganiayaan Bocah di Kartasura, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

- Kamis, 14 April 2022 | 05:53 WIB
Kapolres Sukoharjo menetapkan dua tersangka kasus penganiayaan bocah perempuan di Kartasura (Endang Kusumastuti)
Kapolres Sukoharjo menetapkan dua tersangka kasus penganiayaan bocah perempuan di Kartasura (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Polisi menetapkan dua tersangka Kasus penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dengan korban anak perempuan UF (7). Satreskrim Polres Sukoharjo telah menangkap dan menetapkan dua pelaku yang sudah ditetapkan menjadi tersangka yakni kakak sepupu korban, yaitu G (24), dan adiknya F (18).

UF merupakan warga Dukuh Blateran RT 01/02, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia karena penganiayaan yang dilakukan kakak sepupunya.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat konferensi pers, Rabu (13/4/2022) , memaparkan pemicu meninggalnya korban adalah penganiayaan yang dilakukan F pada tanggal 12 April 2022.

Baca Juga: Satu Keluarga Di Jombang Diduga Keracunan Ayam Goreng, 2 Meninggal

"Pelaku menendang dua kaki korban dari belakang sehingga korban terjatuh dan kepala bagian belakang membentur lantai,” jelasnya.

Kapolres mengungkapkan, pelaku mengaku menendang dua kaki korban karena korban telah mengambil uang warung sebesar Rp30.000. Saat mendengar bunyi benturan, istri dari G kemudian menghampiri dan menolong korban dengan memberikan obat dan makan nasi.

"Setelah itu korban tidur di kamar lantai dua,” jelasnya lagi.

Sekitar pukul 16.00 WIB, kakak ipar korban tersebut mengecek keadaan korban dan melihat korban dalam kondisi mata melotot dan tidak berkedip. Mengetahui hal itu, saksi kemudian memberitahu saksi Muhammad Shuhaib dan juga pelaku F dan kemudian membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura hingga akhirnya meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X