• Minggu, 26 Juni 2022

Bantah Nikmati Uang Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Keluarganya Sudah Tajir Dari Dulu

- Rabu, 13 April 2022 | 12:57 WIB
Vanessa Khong (Ist)
Vanessa Khong (Ist)

SUARAKARYA.ID: Vanessa Khong membantah dirinya dan keluarga menikmati uang haram hasil kejahatan Indra Kenz. Mantan kekasih Indra Kenz ini bahkan mangaku keluarganya sudah tajir sejak lama sebelum kenal Indra Kenz. Bahkan disebut sejak 5 tahun lalu keluarganya bayar pajak hingga mencapai Rp 50 miliar.

Dalam unggahan di media sosialnya, Instagram, Vanessa khong seperti menumpahkan kekesalannya. Ia juga menyinggung orang-orang yang pernah terima duit dari Indra Kenz tapi belum ditetapkan jadi tersangka. "Kalau emang mau adil semua juga diperiksa dong pak," tulis Vanessa Khong di IG nya.

"Kalau kita bisa jadi tersangka berarti semua orang yang terima duit dari dia juga jadi tersangka semua dong. Wahhh... Ga paham sih kali ini penjara bakal penuh..." Tulis Vanessa Khong

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bakal Diperiksa Terkait Sumbangan Indra Kenz Untuk Hadiah Catur Dewa Kipas VS Irene

Baca Juga: Crazyrich Muda Indra Kenz, Ayah Pelit, Mama Sempat Masuk Rumah Sakit Jiwa

"Media boleh ngomong apa aja.. kalian boleh mikir apa aja tentang aku dan keluargaku... Yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan..."

https://www.instagram.com/p/CcK_VGvhPIy/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Seperti diketahui Vanessa Khong ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap ikut menikmati uang Indra Kenz dan turut andil menghapus jejak kejahatan kasus aplikasi binomo Indra Kenz dengan menyamarkan uang Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X