• Selasa, 25 Januari 2022

Kenakan Pakaian Khas Daerah, DJ Adinda Marsya Ajak Keluarga Keliling Bali

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:03 WIB
Adinda Marsya kenakan pakaian daerah, ajak keluarga keliling Bali
Adinda Marsya kenakan pakaian daerah, ajak keluarga keliling Bali

JAKARTA:  Artis multi talenta, Adinda Marsya mengatakan, dirinya ingin menyambut dan mengawali tahun 2022 ini dengan momentum spesial bersama keluarga.

Disc Jockey (DJ) cantik asal Yogyakarta ini menuturkan, selama di Bali banyak lokasi wisata yang ia kunjungi bersama keluarganya. "Saya ingin menyambut tahun baru ini dengan spesial, momen keren nih di Bali bersama keluarga," ujar Dinda, sapaan akrab Adinda Marsya, Rabu (5/1/2022).

Sejumlah lokasi wisata ia kunjungi. Diantaranya adalah lokasi patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Kuta Selatan. Dinda menyempatkan berfose bersama ibu, adik perempuan dan putrinya.

"Keren banget lokasinya," kata Dinda seperti diunggah dalam akun instagramnya @adindamarsyaaa Peremupuan muda yang energik tersebut berharap di tahun 2022 ini semakin sukses berkarir di industri hiburan tanah air. Ibu dengan satu anak yang juga tengah mulai masuk ke dunia akting itu menuturkan, dirinya sangat serius menekuni pekerjaanya saat ini.

"Harus optimis dong, kita punya masa depan harus diwujudkan," katanya. Pemilik Single 'Kita Bisa' lulusan kampus ternama di Yogyakarta, yakni Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan filsafat ini mengungkapkan kecintaannya pada dunia entertaint, terutama musik.

"Bermula dari kesukaan saya pada skrillex, kemudian mempelajari musik selama bertahun - tahun, akhirnya sekarang bermain di DJ,” ucapnya.

Disinggung soal aktivitasnya selama di Bali, wanita milenial ini mengaku bahwa setiap melancong ke suatu daerah, ia berprinsi sambil menyelam minum air. "Liburannya dapat, kerjaan dan bisnis juga tetap jalan," ucapnya.

Diketahui, selain seorang DJ, bintang iklan dan aktris, Adinda Marsya juga mempunyai berbagai macam bisnis, diantaranya kuliner camilan wafle sistem gerobak yang dipajang di depan gerai minimarket nasional di Yogyakarta. Bahkan, tak hanya sebagai hobi, vapo kini sudah menjadi bisnisnya juga.***

Editor: Markon Piliang

Terkini

X