• Jumat, 27 Mei 2022

Andrew Holywings, Keberanian Miliarder Muda Di Tengah Masa Sulit Pandemi

- Rabu, 5 Januari 2022 | 11:13 WIB
Andrew Holywings bersama rekan bisnisnya Hotman Paris Hutapea. (Istimewa)
Andrew Holywings bersama rekan bisnisnya Hotman Paris Hutapea. (Istimewa)

JAKARTA: Siapa tak kenal Holywings? Tempat hiburan eksekutif yang kini lagi digandrungi pecinta dunia gemerlap (dugem). Alternatif hiburan ini juga tengah berekspansi di kota kota besar di Indonesia.

Siapa sangka dibalik kesuksesan Holywings ada seorang anak muda bertangan dingin yang menginvestasikan duitnya ratusan miliar di saat situasi Pandemi Covid-19. Pemuda murah senyum itu dikenal dengan sapaan Andrew Holywings, sahabat sekaligus rekan bisnis pengacara kondang Hotman Paris.

Kekayaan Hotman Paris juga tak tanggung-tanggung, Pengacara satu ini sampai berjuluk pengacara Rp30 miliar, dan Andrew Holywings tersebut diketahui sedang melakukan kerja sama dengan Hotman Paris.

Menjadi seorang pengusaha dan pernah menempuh pendidikan hukum, sosok Andrew ini dianggap setara oleh Hotman, dan Hotman Paris ciut dengan sosok pria yang investasi sampai ratusan miliar, akui kalah jauh.

Semua terlihat dalam postingan terbaru Hotman Paris di Instagram, Bos Nurbaeny Jannah itu mengunggah momen ketika bertemu dengan tiga orang laki-laki dan dari penampilan mereka terlihat sangat muda-muda.

Mengenakan busana olah raga, keempatnya tidak bertemu di lokasi formal, tetapi dalam kesempatan berolahraga bersama, bertemu di Gelora Bung Karno, Hotman menyebut pertemuan itu sebagai rapat umum.

Hotman mengaku itu adalah rapat umum para pemegang saham Holywings. Seperti diketahui, tampaknya Hotman Paris menjadi satu di antara para pemegang saham usaha tempat makan Holywings di Medan, Sumatera Utara.

Hotman menyebut bahwa rekan-rekan bisnisnya itu adalah anak muda. Muda tetapi sangat menasional karena bisa menjadi pengusaha dan ikut membantu perekonomian Indonesia.

Hotman akhirnya mengungkapkan rasa bingungnya ketika berhadapan dengan salah satu dari mereka. Ia menyoroti kesuksesan yang diraih seorang rekan sesama pemegang sahamnya yakni Andrew. Ternyata sosoknya membuatnya ciut lantaran punya harta sampai ratusan miliar rupiah.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Terkini

X