• Selasa, 25 Januari 2022

Teuku Wisnu Obati Sakit Lambung Dengan "Madu Hijau Berlogo M"

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:04 WIB

TANGERANG: Penyakit lambung memang bukan penyakit yang biasa-biasa saja. Pasal-nya penyakit ini cukup membuat penderita nya jadi tidak nyaman karna harus menahan perih mual kembung bahkan sesak dan nyeri di uluhati

Belakangan hal ini pernah di alami oleh artis sekaligus aktor ternama, Teuku Wisnu. Akibat kesibukan nya yang sangat padat, Teuku mengaku suka terlambat makan yang akhirnya terdampak sakit lambung.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit lambung merupakan penyakit pencernaan yang di sebabkan oleh kurang nya menjaga pola makan yang sehat sehingga mengakibatkan kerja lambung jadi bermasalah lalu membuat asam lambung meningkat dan terjadilah gerd

Ketika mengalami sakit lambung, Teuku wisnu bahkan pernah putus asa untuk mengatasi penyakit lambung-nya. Mencoba beberapa obat yang dikonsumsinya pun tidak ada perubahan.

Bersyukur sampai Teuku Wisnu bertemu sahabatnya yang juga penyanyi tembang, 'Gila Batu' dan 'alhamdulillah' bernama Hizrah Bacan owner sekaligus pemilik hak paten produk madu hijau, yang mana produk nya saat ini sedang booming di mana-mana dan laris di pasaran karena memang khasiat nya yang ampuh untuk mengatasi penyakit lambung.

"Alhamdulillah...setelah kurang lebih satu minggu mengkonsumsi madu hijau berlogo M  kini rasa perih mual dan kembung nya sudah reda , sekarang saya sudah bisa makan apa saja dan merasa bersyukur sekali kepada allah swt," Ujar Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Saat bertemu hizrah bacan, teungku wisnupun mengucapkan banyak terimakasih karna berkat perantara madu hijau berlogo M,  sakit di lambungnya bisa  pulih dan sehat seperti sedia kala lagi.

"saya sangat merekomdasikan bagi masyarakat indonesia yang memiliki masalah pada lambung segera saja obati dengan madu hijau Berlogo M, dan silahkan beli madu hijau resmi nya yang dikemasan nya berlogo M dan tertera nomer BPOM dan MUI yang di distribusikan oleh pt herbal putih indonesia," tambah Teuku Wisnu.

"Untuk pemesanan madu hijau berlogo M  bisa di pesan di ecommerce toko resmi nya yang bernama madu hijau store atau di website resmi nya di  www.maduhijau.com dan juga toko-toko herbal di seluruh indonesia," kata Hizrah Bacan

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Terkini

X