• Jumat, 9 Desember 2022

KAJ Semarang, Tempat Nongkrong Yang Digandrungi Kaum Milenial

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:51 WIB
KAJ, tempat nongkrong bernuansa modern. (Istimewa)
KAJ, tempat nongkrong bernuansa modern. (Istimewa)

SEMARANG: Kaum Milenial yang hobi pelesiran, kini punya tempat nongkrong baru di Kota Semarang. Persis di jantung ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini, sekarang hadir KAJ yang mengusung konsep kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggannya.

Ada iringan musik secara live, yang dipadupadan dengan penampilan Disk Jockey (DJ) menawan, KAJ di Jalan Gajah Mada (eks Hotel Telomoyo) Semarang ini, sangat nyaman buat nongkrong bareng teman, keluarga sampai mitra bisnis.

Menurut Manager Oultet KAJ, Haryo, sejak launching pada November 2021, dengan mengusung konsep baru, KAJ menjadi buruan kaum muda, karena menyuguhkan konsep mini bar modern yang cocok bagi kawula muda.

"Suasana yang santai cocok buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong atau bersantai dengan keluarga, kerabat, pasangan maupun sahabat," ujar Haryo, Sabtu (25/12/2021).

Selain menyuguhkan Live Musik dan DJ, KAJ juga menyuguhkan menu-menu istimewa serta cocktail ala KAJ dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga wajib kamu coba.

"Disamping kelezatan menu-menu makanan dan minuman yang disajikan di KAJ, kalian juga bisa bersantai sembari menikmati alunan musik dari live musik juga DJ," jelas Haryo.

Menurut Haryo, harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Buat makanan ringan mulai Rp21.000, desert mulai Rp21.000, makanan utama mulai Rp30.000, kopi mulai Rp19.000, minuman ringan mulai Rp8.000 dan cocktail mulai Rp90.000.

"Ada juga harga paket minuman yang terjangkau, yang dapat kalian nikmati bersama teman," tambah Haryo.

Lebih jauh Haryo menegaskan, untuk memberikan kepuasan pelanggan khususnya kaum muda, kedepannya KAJ akan menyuguhkan event rutin untuk memanjakan kaum muda dengan band-band kondang gandrungan milenial.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Terkini

Perlu Dikulik Inovasi Anyar Saat Work from Home

Kamis, 8 Desember 2022 | 07:17 WIB

Maria Vania dan Billy Syaputra Kembali Disorot Publik

Sabtu, 26 November 2022 | 13:52 WIB

Unggahan Nikita Mirzani dan Ancaman 20 Tahun Penjara

Selasa, 15 November 2022 | 14:16 WIB
X