• Selasa, 31 Januari 2023

Idemu by Vivere Luncurkan Kustom Furnitur Dream Ballet Karya Desainer Italia

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:57 WIB
General Manager  Aidemu  Vevire Group William  Simiadi  menyampaikan  sambutan  terkait peluncuran  produk  terbaru, Selasa (24/1/2023).
General Manager Aidemu Vevire Group William Simiadi menyampaikan sambutan terkait peluncuran produk terbaru, Selasa (24/1/2023).

 

SUARAKARYA.ID:  Di awal 2023,  bertepatan dengan usianya yang keempat tahun, Idemu by Vivere yang merupakan  brand custom furniture dari Vivere Group meluncurkan produk furnitur terbaru bernama Dream Ballet.

Hasil karya kolaborasi dengan product desainer asal Italia, Lele tersebut diluncurkan di show room Idemu di gedung South78, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (24/1/2023).

Managing Director of Vivere Group William Simiadi menjelaskan, pihaknya berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya Jabodetabek dan Surabaya.

Baca Juga: Vivere-Idemu Hadirkan Furnitur Kebutuhan Properti Lewat Showroom Baru di Gading Serpong

"Sesuai keahlian Idemu by Vivere yang memproduksi furnitur berdasarkan pesanan, maka kami bisa memenuhi kebutuhan furnitur untuk rumah berbagai model dan ukuran, baik rumah tapak maupun apartemen. Idemu adalah spesialis di bidang kitchen set dan wardrobe," ujar William pada acara launching yang dihadiri kalangan influenzer dan wartawan.

Produk Idemu by Vivere merupakan produk lokal yang mengadopsi teknologi dari Italia.

"Idemu adalah bagian dari Vivere Group, yang berfokus pada custom furniture dan sudah memiliki pabrik sendiri di Indonesia. Idemu mengadaptasi advance technology 4.0 yang membuat proses design furniture di Idemu menjadi lebih cepat, presisi, serta memiliki transparansi harga yang ramah,"  tutur William sambil menambahkan calon pelanggan bisa melakukan konsultasi gratis terlebih dulu dengan desainer yang ada di show room.

Baca Juga: Peluncuran Buku, Media Perlu Bangun Kemandirian Hadapi Platfom Digital

Desain bergaya modern dan luxury, dengan didominasi warna abu-abu, cream dan gold.

Dream Ballet yang terdiri dari wardrobe hadir dengan nuansa mewah elegan, serta memungkinkan pelanggan untuk bisa mendesain panelnya lebih tinggi sampai 2,7 meter dibandingkan produk sebelumnya yang hanya sampai 2,3 meter.

"Bertepatan dengan anniversary keempat, Idemu meluncurkan Dream yang meliputi wardrobe, cabinet, work desk, bed frame master bedroom, bed frame kids bedroom, serta dressing table," kata William.

Baca Juga: Pameran UMKP Sambut Hari Ibu Wujud Komitmen Kadin Jakpus dalam Mensupport Kesejahteraan Keluarga

Dream Ballet juga dilengkapi dengan aksesoris pendukung berstandar Eropa dan Jepang, serta memiliki material MFC yang eco-friendly dan bebas emisi formal-dehyde, sehingga lebih aman dan nyaman bagi penggunanya.

"Dengan hadirnya koleksi Dream Ballet ini, tentunya kami berharap  dapat  mewujudkan impian, dan menjadi solusi pintar desain interior bagi setiap keluarga di Indonesia tanpa batas, sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan budgetnya," ujar William sambil mengajak undangan melihat-lihat produk furnitur kelas premium tersebut. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Liputan, Lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stabilkan Harga Beras, Bulog NTB Gelar SPHP

Senin, 30 Januari 2023 | 12:40 WIB
X