BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Berikan Bantuan Bahan Pangan dan Multivitamin ke Pekerja

- Jumat, 9 Desember 2022 | 20:13 WIB
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Chairul Arianto (kiri) menyampaikan bahan pangan dan multivitamin ke pekerja.
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Chairul Arianto (kiri) menyampaikan bahan pangan dan multivitamin ke pekerja.

 

 
SUARAKARYA.ID: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK memberikan paket peningkatan gizi kepada para pekerja berupa multivitamin dan bahan pangan.

Pemberian BPJAMSOSTEK kepada para pekerja tersebut, sebagai salah satu implementasi kegiatan Promotif Preventif Tahun 2022, 

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Gambir memberi 105 paket bahan pangan bergizie pada perwakilan HRD PT Universal Eco Pasific, yang selanjutnya disampaikan kepada pekerjanya. 

Baca Juga: PN Depok Nyatakan Gugatan Warga Terhadap Lahan UIII Tidak Diterima

Paket yang berisi 5 Kg beras, 2 Liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 1 Kg gula pasir, serta 1 botol Enervon C diberikan, untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, sehingga produktifitas tetap terjaga.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Chairul Arianto, di Jakarta, Jumat (9/12/2022) menyampaikan, kegiatan penyerahan bahan pangan dan multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian  BPJAMSOSTEK kepada pekerja dan keluarga yang telah menjadi peserta.

"Diharapkan bantuan yang kami berikan, dapat membantu manjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para pekerja," ujarnya. 

Baca Juga: Indonesia dan Palestina Jajaki Peluang Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan 

Chairul menambahkan, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat, terutama masyarakat pekerja, untuk selalu menjaga kesehatan. Dan, juga memastikan agar terlindungi manfaat program BPJAMSOSTEK, mengingat risiko pekerjaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X