• Minggu, 5 Februari 2023

Mobil Lubricants, Gelar  Programs Bertajuk Mobil Super Contest 2022

- Kamis, 8 Desember 2022 | 14:24 WIB
Mobil Super Contest 2022.
Mobil Super Contest 2022.
 
 
SUARAKARYA.ID: Dalam upaya meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat. PTu ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan programs bertajuk Mobil Super Contest 2022. 

Seperti diketahui, Mobil Lubricants ialah merek pelumas kendaraan roda empat dari PT EMLI. Mobil Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing. 

Semua produk Mobil Lubricantst tersedia di pasar Indonesia. Seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di berbagai bengkel.

Baca Juga: Indonesia dan Australia Terus Perkuat Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan

Program Mobil Super Contest 2022 merupakan program bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk Mobil Lubricants. 

Para outlet itu diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin. Dalam mendekorasi atribut Mobil Lubricants, yang ada pada outletnya.

Sejak dimulai 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 ini diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Khususnya, di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta  Balinusra. 

Baca Juga: Penempatan PMI, Indonesia Buka Peluang ke Jepang Untuk Sektor Pariwisata

Pada kesempatan ini, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegarakan, di Tangerang, Banten, Selasa (6/12/2022) menyatakan, ini merupakan salah satu program PT EMLI, guna meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants 

Dikemukakannya, tidak hanya dari segi distribusi produk, pihaknya juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan, serta transaksi outlet. 

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja. Namun, juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif. Untuk produk-produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X