BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Kini Hadir di Surabaya

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:38 WIB
Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu saat memberi sambutan
Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu saat memberi sambutan


SUARAKARYA.ID: BMW Astra meluncurkan BMW seri baru yang menawarkan pembaruan dan penambahan fitur pada varian sedan. Menyusul Jakarta, dua varian baru BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ini diluncurkan di Surabaya, Senin (5/12/2022).

Menurut Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu, sebagai satu-satunya dealer BMW di Surabaya. BMW Astra menghadirkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ini, untuk pertama kalinya di Jawa Timur.

“BMW Seri 3 terbaru hadir dengan beragam penyempurnaan. Mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis. Desain interior modern yang mewah. Serta fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujarnya.

Baca Juga: BMW Astra Rilis Serial Film Singkong Keju

Pembaruan pada desain eksterior ini lebih menekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. Sementara BMW Operating System 8, termasuk BMW Curved Display, hadirkan modernitas ekstra pada interior.

BMW Seri 3 terbaru ini, juga hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan, dengan tuas transmisi yang baru. Dan hadir di Indonesia dalam dua varian, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

BMW 330i M Sport Pro dibekali dengan lampu depan full-LED adaptif dengan DRL model L terbalik. Desain kidney grille BMW terlihat lebih kokoh, air intakes berwarna hitam mengkilap ditempatkan di bawah kidney grille mendinginkan sistem pengereman dan menambah sentuhan canggih.

Baca Juga: Lirik Lagu Desaku Ciptaan L Manik yang Selalu Dikenang

Tipe BMW 320i M Sport dibekali dengan eksterior M Sport package, M high-gloss Shadow Line, pelek 18 inci, Locking wheel bolts serta ban runflat .

Tipe BMW 330i M Sport Pro tampilannya lebih sporty, selain pelek 19 inci, varian ini juga disematkan M rear spoiler, M Aerodynamics package, M Sport package pro, M high-glass Shadow Line with extended contents, pelek 19 inci double spoke style 791 M, ban runflat, serta locking wheel bolts.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimisme Tinggi BRI Raih Prestasi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:09 WIB

IHLC Gelar Bussiness Meeting Indonesia-Uzbekistan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 02:33 WIB

473,6 Miliar Dana Bagi Hasil Tembakau untuk NTB

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:05 WIB
X