Rudy Salim Serahkan Apartemen Osaka Riverview Kepada Pemenang Giveaway Distrik Otimotif PIK 2

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:36 WIB
Pengusaha Rudy Salim serahkan doorprize  (istimewa )
Pengusaha Rudy Salim serahkan doorprize (istimewa )


SUARAKARYA.ID:  Distrik Otomotif PIK 2 mengadakan serah terima unit hadiah doorprize untuk tenant berupa satu unit Apartemen Osaka Riverview PIK 2 tipe Studio.

Hadiah  diserahkan langsung oleh Sanny Liawati selaku Komisaris Utama dan Rudy Salim selaku shareholder kepada Tjong Chandra yang merupakan pemenang Giveaway Distrik Otomotif.

Distrik Otomotif PIK 2 sendiri merupakan area pusat otomotif terbesar dan terlengkap se-
Indonesia.

Baca Juga: Tetap Edukasi Masyarakat, Pengusaha Rudy Salim Gandeng Pesulap Merah Kembangkan Konten Digital

Distrik Otomotif yang berada di jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK dikelolah oleh Sanny Auto Gallery bersana Prestige Corp yang resmi bergabung dengan investasi di bulan September 2022.

Menurut Rudy tujuan Prestige Corp berinvestasi di Distrik Otomotif yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel. Dan mendorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Kunjungi Anak Korban Gagal Ginjal, Ketua Poros Rawamangun Rudy: Pemerintah Abai Terhadap Penderitaa Tiara
"Khusus di Distrik Otomotif PIK 2 Prestige Corp telah investasi sebesar 100 miliar tujuannya selain sebagai investor juga mendorong target baru untuk Distrik Otomotif yaitu membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya," terang Rudy Salim di PIK 2 Jakarta dalam siaran pers yang diterima Kamis (1/12/2022).

Lebih lanjut, Rudy Salim yang mewakili Distrik Otomotif juga mengucapkan “Selamat kepada Bapak Tjong Chandra yang berhasil memenangkan Giveaway berhadiah Apartemen Osaka Riverview PIK 2."

"Semoga kedepannya para tenant lainnya juga semakin aktif dalam berpartisipasi dalam tiap agenda menarik yang telah kami siapkan,” ujar Rudy Salim.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimisme Tinggi BRI Raih Prestasi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:09 WIB

IHLC Gelar Bussiness Meeting Indonesia-Uzbekistan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 02:33 WIB

473,6 Miliar Dana Bagi Hasil Tembakau untuk NTB

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:05 WIB
X