Maksimal Layani Pekerja, PLKK Mitra Kerja BPJamsostek Banyuwangi Diberi Apresiasi

- Senin, 28 November 2022 | 19:58 WIB
Jajaran BPJamsostek Banyuwangi bersama perwakilan PLKK
Jajaran BPJamsostek Banyuwangi bersama perwakilan PLKK

SUARAKARYA.ID: BPJamsostek Banyuwangi menggelar kegiatan Coordination of Service bersama seluruh Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dalam PLKK Award di Villa Solong Banyuwangi. Kegiatan itu digelar sebagai bentuk apresiasi untuk pihak rumah sakit/klinik/puskesmas PLKK Mitra Kerja BPJamsostek Banyuwangi.

Seluruh PIC dari 18 PLKK wilayah kerja BPJamsostek Banyuwangi yang hadir dalam event pada Selasa (22/11/2022) lalu itu menerima materi tentang layanan rumah sakit/klinik. Kegiatan itu diawali dengan sambutan dari Kepala BPJamsostek Banyuwangi, Eneng Siti Hasanah.

Menurut Eneng Siti Hasanah, semua PLKK yang hadir itu telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJamsostek yang mengalami kecelakaan kerja.

Baca Juga: Lirik Lagu Hampa by Ari Lasso yang Kembali Viral

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal demi terus terciptanya kerjasama yang solid serta memberikan PLKK Award kepada rumah sakit/klinik/puskesmas wilayah kerja BPJamsostek,” ujarnya.

Eneng berharap, seluruh Klinik dan Rumah Sakit serta Puskesmas itu secara konsisten tetap memberikan pelayanan terbaik dan lebih proaktif terhadap perusahaan. Termasuk pada tenaga kerja peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

“Kami berharap peserta BPJamsostek yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Bunga Pengantin yang Dilantunkan Rita Sugiarto Kembali Viral

Menurut Kepala Bidang Pelayanan BPJamsostek Banyuwangi, Yulia Fajar Kusuma, kegiatan diskusi dengan PLKK secara rutin digelar untuk lebih mendekatkan kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stabilkan Harga Beras, Bulog NTB Gelar SPHP

Senin, 30 Januari 2023 | 12:40 WIB

INPP Optimis Pendapatan Perseroan Tumbuh 20-25 Persen

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:18 WIB
X