Semen Indonesia Borong 19 Penghargaan di Ajang Indonesian SDGs Award 2022

- Senin, 28 November 2022 | 19:08 WIB
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti (kanan) menerima penghargaan
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti (kanan) menerima penghargaan

SUARAKARYA.ID: PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih 19 penghargaan sekaligus di ajang Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 yang digelar Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Menurut Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, penghargaan yang berhasil diraih oleh SIG merupakan bentuk apresiasi atas langkah nyata Perusahaan dalam menjalankan operasional dan praktik bisnis berkelanjutan untuk mendukung terwujudnya 17 tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

"Ini sejalan dengan semangat SIG sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan khususnya serta masyarakat dan lingkungan pada umumnya," ujarnya, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Satru 2 'Nek kangen ngomong kangen, rasah tukaran ae' by Denny Caknan feat Happy Asmara

Prestasi yang membanggakan perolehan penghargaan Kategori Top Corporate Leadership on SDGs Years of 2022untuk Direktur Utama SIG, Donny Arsal. Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kepemimpinan dalam mendorong bisnis yang berkelanjutan.

Sejumlah penghargaan lainnya diberikan atas capaian perusahaan-perusahaan di SIG Group yang sejalan dengan program SDGs, dalam hal ini yaitu PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa serta PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI).

ISDA 2022 itu sendiri diikuti oleh 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan yang terbagi ke level direksi, general manager, manager, staf CD officer, mitra dan local hero yang sudah berkontibusi dalamkegiatan SDGs.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Kehidupan by Nike Ardilla Yang Melegenda

Terdapat 5 kategori awards terbaik dalam ISDA 2022 untuk perusahaan dengan berbagai sektor yaitu Top Leadership for SDGs, The Most Committed Corporate for SDGs on Social Development Pillar, EconomyDevelopment Pillar, Environment Development Pillar serta Law and Governance Pillar. ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stabilkan Harga Beras, Bulog NTB Gelar SPHP

Senin, 30 Januari 2023 | 12:40 WIB

INPP Optimis Pendapatan Perseroan Tumbuh 20-25 Persen

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:18 WIB
X