Promosikan Potensi Destinasi Wisata Lombok

- Kamis, 10 November 2022 | 17:01 WIB
Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Jakarta menggelar seminar nasional jelang WSBK dihadiri anggota DPR RI Dapil Lombok Hj. Sari Yuliati. (Suara Karya/Istimewa)
Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Jakarta menggelar seminar nasional jelang WSBK dihadiri anggota DPR RI Dapil Lombok Hj. Sari Yuliati. (Suara Karya/Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB 2/Pulau Lombok, Sari Yuliati menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap HIMALO yang telah menggelar kegiatan Seminar Nasional menjuju kebangkitan pariwisata NTB.

“Karena dengan adanya kegiatan seminar nasional seperti ini, setidaknya bisa dijadikan forum diskusi dan bertukar pikiran yang outputnya tentu bisa menghasilkan sebuah saran bagaimana menjadikan NTB lebih baik lagi. Artinya bahwa hari ini dan kemarin disampaikan kalau NTB itu sudah baik, tapi bagaimana ke depan NTB itu bisa lebih baik lagi,’’ kata Sari pangila akrabnya pada Seminar Nasional Himpunan Masyarakat Lombok (HIMSALO) Jakarta, rabu (9/11/2022) lalu.

Diakui Sari, memang konsen masyarakat itu ada di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Sari sangat bersyukur karena Mandalika itu masuk dalam program super prioritas yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Pertemuan Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekraf, Wisata NTB Siap Bangkit

Di mana, pemerintah menjadikan Mandalika sebagai daerah super prioritas, tak lain untuk menopang perekonomian masyarakat NTB pada umumnya. Karena yang diharapkan adalah multiplier effeck.

Baca Juga: Dua Desa Wisata di NTB Raih Anugrah Desa Wisata 2022

Karena itu, Sari mengajak HIMALO untuk tetap mendukung Mandalika. ‘’Mari kita sama-sama saling bahu-membahu untuk menjadikan Mandalika ini ‘’sesuatu’’. Karena bukan hanya Provinsi NTB saja yang merasakannya, tapi juga Indonesia,’’ ujarnya.

Karena pada prinsipnya, Sari sangat mendukung sepenuhnya semua event yang berlangsung di Mandalika maupun di tempat lainnya di Pulau Lombok.

Bahkan, Sari mengaku di berbagai kesempatan kegiatan baik dalam kegiatan reses maupun kunjungan, ia selalu mempromosikan atau menyampaikan kepada khalayak terkait potensi destinasi wisata maupun event-event yang bakal digelar di Pulau Lombok.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INPP Optimis Pendapatan Perseroan Tumbuh 20-25 Persen

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:18 WIB
X