• Selasa, 7 Februari 2023

PT INPP Harapkan Akhir Tahun 2022 Cetak Penjualan Rp 200 Miliar

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 05:58 WIB
Emiten Properti PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) berharap hingga akhir tahun 2022,  dapat mencetak penjualan sebesar Rp 200 miliar.
Emiten Properti PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) berharap hingga akhir tahun 2022, dapat mencetak penjualan sebesar Rp 200 miliar.

SUARAKARYA.ID: Emiten Properti PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) berharap hingga akhir tahun 2022,  dapat mencetak penjualan sebesar Rp 200 miliar.

Presiden Direktur dan CEO INPP Anthony Prabowo Susilo menjabarkan kontribusi terbesar berasal dari 31 Sudirman Suites Makassar."Kami harapkan hingga akhir tahun bisa dapat penjualan Rp200 miliar," ujarnya, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Anthony, saat ini kinerja mall dan hotel juga terlihat telah pulih. Okupansi hotel yang dikelolanya mencapai 80% dan mall juga sudah terisi di atas 95%, termasuk mall FX Sudirman. Kota Jakarta mengalami pertumbuhan dan kebangkitan signifikan dibandingkan daerah lainnya dalam hal okupansi hotel.

Sebagai informasi, aset hotel INPP hingga kini terdiri dari Sheraton Bali Kuta Resort, Keraton at The Plaza, Grand Hyatt Jakarta, Maison Aurelia Bali, Harris Hotel Tuban Bali, Harris Hotel Batam Center, Harris Suites fx Sudirman, Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Tebet, dan Pop! Hotel Sangaji Yogyakarta.

Baca Juga: Kapolda Metro: Stop Pungli, Kesewenang-wenangan dan Cari-cari Kesalahan Masyarakat

Sementara itu dari segmen mall, INPP tercatat memiliki dan mengelola beachwalk Shopping Center Bali, 23 Paskal Shopping Center Bandung, Plaza Indonesia, Park 23 Entertainment Center Bali, dan fx Sudirman Jakarta.

Pada tahun depan mendatang, INPP mengatakan siap menambah portofolio propertinya. Pihaknya tidak membeberkan besaran investasi yang disiapkan, tetapi pihaknya telah memiliki enam proyek yang akan dikerjakan."Untuk tahun 2023 mendatang kami akan menambah portofolio yang menjadi recurring dan development income center," kata dia.

Enam proyek yang akan digarap, antara lain adalah 23 Paskal Extension, Antasari Place, proyek mixed use development Semarang, Hyatt Place Makassar, Sahid Kuta Lifestyle Resort, dan landed residential dan komersial Balikpapan.

Baca Juga: Pertahankan Kinerja Optimal di Tengah Pemulihan Ekonomi, Bank DKI Raih Indonesia Best BPD Awards 2022

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X