• Selasa, 7 Februari 2023

Produk MakanKu dari Wong Solo Group Lebarkan Sayap Garap Pasar Mesir

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:27 WIB
Perwakilan pengusaha Mesir bersama Owner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo saat meninjau pabrik MakanKu di Solo (Endang Kusumastuti)
Perwakilan pengusaha Mesir bersama Owner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo saat meninjau pabrik MakanKu di Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Produk makanan siap saji MakanKu dari Wong Solo Group, melebarkan sayapnya dengan menggarap pasar Mesir, setelah sebelumnya juga sukses di Arab Saudi. 

Untuk pasar Mesir, produk MakanKu yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih itu akan menyasar kalangan tentara atau army. Serta pasar retail dan pasar wisata atau market tourism.

Keseriusan menggarap pasar Mesir tersebut, dibuktikan dengan kunjungan pengusaha makanan dari Mesir untuk mengecek secara langsung proses pembuatan MakanKu.

Baca Juga: Presiden Dewan ICAO Apresiasi Komitmen Pemulihan Industri Penerbangan Pasca Pandemi di Indonesia

"Kami ini produk makanan di Asia Tenggara dan kami punya potensi untuk bisa mensupply negara -negara itu. Kami tawarkan kepada mereka yang bisa  kerjasama dengan siapapun dan bisa buka usaha di sana. Salah satunya yang ke sini dari mesir, dia perwakilan dari army ," jelas Owner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, Selasa (25/10/2022).

Puspo mengatakan dengan kerjasama tersebut pihaknya akan membuka pabrik MakanKu di Mesir. Kedatangan pengusaha dari Mesir tersebut juga untuk meyakinkan mereka akan produk MakanKu yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih serta fasilitas dan cita rasa dari produk tersebut.

"Mereka sudah test food , jadi Insyaallah kita akan buka pabrik di sana. Bagaimanapun produk makanan siap saji dengan teknologinya tetap harus mengutamakan cita rasa," jelasnya lagi.

Terkait hal itu, produk MakanKu tidak diragukan lagi karena mampu diterima oleh masyarakat luas. Dengan 271 rumah makan di Indonesia, dan 12 di Malaysia serta 4 di Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X