• Senin, 28 November 2022

Perawatan Facial Fillers E Shape Makin Dicari Orang Jelang Lepas Masker Pandemi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:34 WIB
Suasana saat ZPT mempersembahkan  tren estetik terbaru E Shape
Suasana saat ZPT mempersembahkan tren estetik terbaru E Shape

SUARAKARYA.ID: Zuellig Pharma Therapeutics (ZPT) mempersembahkan tren estetik terbaru E Shape sebagai jawaban atas kebutuhan tampilan wajah yang lebih harmonis dan proporsional. Momen ini digelar bersamaan dengan makin dekatnya rencana Presiden Jokowi yang dikabarkan hendak mengumumkan berakhirnya Pandemi Covid-19.

Berbagai kalangan yang wajahnya selama ini terkurung dalam balutan masker, mulai mencari perawatan wajah yang tidak hanya membentuk wajah terlihat lebih menarik. Tapi juga yang mampu menyamarkan double chin dalam waktu singkat.

Menurut Pendiri dan Head Doctor di ClariSkin Clinic Surabaya, dr Junivan Lindra M Biomed AAM, masyarakat yang perlahan mulai membuka maskernya akan memperlihatkan area middle to lower face. "Area inilah yang memicu kekhawatiran bagi sejumlah pasien, karena double chin memunculkan bentuk wajah tidak harmonis dari beragam sisi," ujarnya, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Skincare Lokal Better Be Good Siap Rambah Pasar Indonesia

Padahal, kata dia, memiliki penampilan menarik menjadi sesuatu yang esensial bagi pria ataupun Wanita modern. Keunikan anatomi wajah manusia menjadi salah satu bagian yang penting untuk dipertimbangkan sebelum mendapatkan perawatan estetik.

Bentuk wajah V Shape, kata dia, memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun dengan tren perawatan terbaru E Shape, pihaknya tetap dapat membentuk wajah-V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan tiga dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proposional, dan ‘attractiveness’.

Bagi para pria, kata dia, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas. Oleh sebab itu, kata dia, perawatan E Shape dapat menjadi jawaban dari semua keraguan dan keresahan pasien pria pada perawatan estetik.

Baca Juga: Doa Agar Hujan Berhenti

Hal inilah yang pada akhirnya menjadi pendorong peningkatan tren perawatan wajah, salah satunya Surabaya. Memahami kebutuhan tersebut, sejumlah dokter estetik tengah berfokus pada perawatan wajah yang dapat menyesuaikan kebutuhan setiap orang dan memberikan proporsi wajah yang ideal dan harmonis.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi 6 DPR RI Dorong Sektor UMKM Tingkatkan Ekspor

Sabtu, 26 November 2022 | 22:26 WIB
X