• Senin, 28 November 2022

Deltomed Luncurkan KOJIMA, Minuman Madu Habbatusauda Plus Kurma

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:24 WIB
Deltomed Laboratories memperkenalkan KOJIMA, produk minuman madu Habbatusauda
Deltomed Laboratories memperkenalkan KOJIMA, produk minuman madu Habbatusauda

SUARAKARYA.ID: PT Deltomed Laboratories memperkenalkan produk terbaru KOJIMA, sebuah produk minuman madu Habbatusauda yang dilengkapi kurma dengan rasa tamarind (asam jawa). Produk minuman menyegarkan pertama di Indonesia ini diklaim baik untuk tubuh karena terbuat dari bahan natural dan berkualitas.

Menurut Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, Apt Drs Victor S Ringoringo SE MSc, beragam bentuk dan rasa minuman kekinian sekarang menjadi tren. Deltomed, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan produk herbal terbaik KOJIMA dengan bahan dasar natural, melihat kebutuhan minuman kekinian yang tidak hanya bagus secara visual dan rasa enak, tapi dapat memberikan manfaat dan juga sehat bagi masyarakat.

"Minuman KOJIMA hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, memberikan kesegaran yang khas serta mudah dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan yang terpenting memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh," ujarnya, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Seperti diketahui, manfaat madu Habbatusauda yang dilengkapi dengan kurma telah lama dikenal orang. Tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa jika ketiganya dikonsumsi dalam komposisi yang tepat, dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Minuman KOJIMA, kata dia, mengandung madu asli, ekstrak jinten hitam (Habbatusauda) dan ekstrak kurma yang telah dikenal baik untuk tubuh. Minuman ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani beragam aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, kegiatan bersama dengan teman dan keluarga baik di rumah maupun di kantor.

Minuman KOJIMA hadir dalam kemasan botol 340ml yang praktis, mudah dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Untuk aktivitas fisik seperti setelah berolahraga, minuman ini pun bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi tubuh.

Baca Juga: Doa Sapu Jagat dan Artinya

Dengan kandungan madu asli memiliki rasa yang manis alami dan menyegarkan serta baik untuk tubuh, Sedangkan, jinten hitam (Habbatusauda) sudah dikenal khasiatnya sebagai antivirus dan antibakteri sehingga dianggap mampu melawan infeksi. Untuk kurma sendiri merupakan sumber energi alami dan dapat mendukung sistem kekebalan tubuh.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi 6 DPR RI Dorong Sektor UMKM Tingkatkan Ekspor

Sabtu, 26 November 2022 | 22:26 WIB
X