• Minggu, 4 Desember 2022

PJB Connect 2022, Gubernur Jatim Bangga Jadi Tuan Rumah

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:32 WIB
Gubernur Jatim Khofifah usai membuka PJB Connect 2022 gelaran PLN Nusantara Power
Gubernur Jatim Khofifah usai membuka PJB Connect 2022 gelaran PLN Nusantara Power

SUARAKARYA.ID: PJB Connect 2022 resmi dibuka oleg Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (4/10/2022). Even gelaran PLN Nusantara Power untuk mendukung PLN menghadapi tantangan bisnis ketenagalistrikan ini berlangsung meriah.

Menurut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, pihaknya bangga menjadi tuan rumah PJB Connect 2022, karena secara tidak langsung telah menjadi bagian dalam mendukung percepatan pengembangan energi listrik di Indonesia.

"PJB Connect 2022 ini sudah menjadi acara tahunan dan selalu diselenggarakan di Surabaya ini. Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada PLN Nusantara Power karena secara langsung mendorong pertumbuhan ketenagalistrikan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur," ujarnya.

Baca Juga: PJB Luncurkan Nama dan Logo Baru Jadi PLN Nusantara Power, Siap Kelola Pembangkit Lebih Banyak

Pagelaran PJB Connect tahun ini merupakan pagelaran ke-7 dan diselenggarakan dalam rangka HUT PLN Nusantara Power Ke-27 dan menyambut Hari Listrik Nasional ke 77. Kegiatan ini memberi peluang untuk menghubungkan dan membangun relasi antara PLN Nusantara Power dan sejumlah stakeholder.

Direktur Utama PLN Nusantara Power, Ruly Firmansyah menyampaikan pentingnya PJB Connect 2022 bagi perkembangan industri kelistrikan. Menurutnya, selama 7 tahun berturut- turut PJB Connect menjadi ajang saling tukar inovasi, diskusi, serta teknologi terkini untuk menunjang perkembangan energi listrik.

"Hadirnya PJB Connect 2022 akan membawa sinergi yang baik antar perusahaan listrik, utilitas, akademisi, dan investor menjadi lebih kuat, solid, dan apik. PJB Connect juga menjadi jembatan terjalinnya komunikasi yang sinergi dan merambah dimulainya proyek dan bisnis dengan skala besar," ujarnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Seperti diketahui, selama 2 tahun terakhir, PJB Connect diselenggarakan secara virtual akibat adanya pandemi yang tidak berkesudahan. Sejak terakhir diadakan secara offline di kantor pusat PLN Nusantara Power, animo dan minat dari peserta terus melonjak.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun, Bank Jatim Raih Penghargaan Lagi

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:48 WIB
X