• Minggu, 4 Desember 2022

TACO Peroleh Sertifikasi Standar Kualitas dari Sejumlah Lembaga

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:35 WIB
Produk-produk TACO yang menggunakan komponen lokal.
Produk-produk TACO yang menggunakan komponen lokal.

 

SUARAKARYA.ID: TACO sebagai solusi produk interior mengumumkan pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, serta  Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang belum lama diperolehnya. 

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO  Anastasia Tirtabudi, di Jakarta, Senin (3/10/2022) menyatakan, sertifikasi TKDN ini merupakan sebuah bukti komitmen TACO

Untuk TACO  terus berinovasi guna menghadirkan produk solusi interior terbaik. Dengan menggunakan komponen produk dalam negeri (lokal). 

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Menko PMK Temui Para Pemuka Aremania

Seperti diketahui, ragam solusi produk interior yang ada di pasaran kini bersaing. Untuk dapat menghadirkan kualitas terbaik bagi penggunanya. Salah satu cara TACO, untuk membuktikan kualitasnya adalah dengan memenuhi rangkaian sertifikasi, termasuk pengakuan sebagai Merek Nasional Premium. 

TKDN sendiri merupakan penilaian tentang besarnya tingkat komponen dalam negeri. Pada barang, jasa, serta gabungan barang dan jasa, yang telah dipenuhi persyaratannya oleh TACO

Pencapaian ini menjadi salah satu bentuk upaya TACO, dalam mendukung program pemerintah tentang penyerapan tingkat kandungan dalam negeri, pada produk yang dipasarkan. 

Baca Juga: Para Akademisi Hukum Resmi Me-launching Lembaga Eksaminasi Nasional  

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun, Bank Jatim Raih Penghargaan Lagi

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:48 WIB
X