• Kamis, 1 Desember 2022

Raih Banyak Penghargaan, Trakindo Ingin Ciptakan Lapangan Kerja Layak dan Berkualitas

- Jumat, 30 September 2022 | 07:12 WIB
Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina (tengah)
Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina (tengah)

 

SUARAKARYA.ID: Berbagai penghargaan berhasil diraih PT Trakindo Utama (Trakindo) sepanjang tahun 2022. Sejak awal tahun, penyedia solusi alat berat Cat® di Indonesia ini telah berhasil meraih sejumlah  penghargaan. 

Di antaranya, penghargaan di bidang komunikasi, Sumberdaya Manusia (SDM), serta  Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L). Untuk kegiatan yang berlangsung di periode tahun 2021-2022. 

Penghargaan-penghargaan ini diberikan di ajang yang bergengsi dan dari penyelenggara yang kredibel. Seperti PR Indonesia Awards 2022, Indonesia PR of the Year 2022, Indonesia Diversity, Equity, Inclusion (DEI) & Environmental, Social, Governance (ESG) Awards 2022, serta Human Resources Excellence Awards. 

Baca Juga: Kemenkominfo Gelar Kick Off Literasi Digital Sektor Pendidikan 

Penghargaan-penghargaan ini berhasil diraih Trakindo untuk berbagai program yang diselenggarakan setahun ke belakang, baik dari program pendidikan, sosial, komunikasi internal, kesehatan dan keselamatan kerja, hingga transformasi bisnis.

Menanggapi beragam capaian ini, Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina, di Jakarta, Selasa (28/9/2022) menyatakan, Trakindo sejak awal telah berkomitmen untuk kesejahteraan Indonesia, tercermin dari misi perusahaan. 

Yaitu menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia. “Kami bersyukur dedikasi Trakindo dalam berkarya untuk Indonesia telah diapresiasi dan dinilai memiliki kinerja baik," ujarnya. 

Baca Juga: Penyaluran BSU,  Presiden Meninjau Penyerahan Bantuan Subsidi Upah di Sultra

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Nusantara Power Gelar Aksi Tanam Pohon Serentak

Selasa, 29 November 2022 | 20:26 WIB

Telkom Indonesia Raih Penghargaan di Ajang GCSA 2022

Selasa, 29 November 2022 | 16:47 WIB
X