• Minggu, 4 Desember 2022

Revitalisasi Alun-alun Bantuan Bank Jatim, Bikin Bangga Warga Jombang

- Selasa, 27 September 2022 | 16:46 WIB
Jajaran Bank Jatim dan Pemkab Jombang usai seremonial penyerahan CSR
Jajaran Bank Jatim dan Pemkab Jombang usai seremonial penyerahan CSR

SUARAKARYA.ID: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Revitalisasi Alun-Alun Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang.

Bantuan melalui Bank Jatim Peduli ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas, terutama bagi warga Kabupaten Jombang yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perrbankan tersebut.

Seremonial penyerahan bantuan CSR itu dilakukan oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Tonny Prasetyo kepada Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab yang didampingi Wakil Bupati Sumrambah, beserta jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Bank Jatim - Pemkot Surabaya Peringati 2 Dekade Gerakan APUPPT Lewat Penanaman Pohon

Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengapresiasi CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi alun-alun yang merupakan salah satu upaya pemerintah setempat untuk menata alun-alun Jombang menjadi lebih representatif.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar," ujarnya.

Sementara Tonny Prasetyo di kesempatan yang sama menyatakan bahwa Bank Jatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang untuk meningkatkan kesejahteraan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Soleram, Lagu Asal Daerah Riau

“Besar harapan kami, revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat, diantaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghujung Tahun, Bank Jatim Raih Penghargaan Lagi

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:48 WIB
X