• Senin, 3 Oktober 2022

SEVA, Inovasi Astra Financial Bantu Wujudkan Mimpi Orang Kecil Punya Mobil

- Minggu, 18 September 2022 | 16:46 WIB
Mobil yang direkomendasikan beli oleh SEVA
Mobil yang direkomendasikan beli oleh SEVA

SUARAKARYA.ID: Kendaraan roda 4 sudah menjadi kebutuhan keluarga masa kini. Tapi masalahnya, tidak semua orang punya penghasilan memadai untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil baru. salah satunya adalah wastono (45), seorang karyawan swasta bergaji UMR Kota Surabaya.

Awalnya Wastono hanya menemani teman sekantornya datang ke pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang sedang digelar di Grand City Surabaya pada 14-18 September 2022.

Selama ini, penghasilannya yang tak begitu besar telah membuatnya ciut hati untuk bertanya-tanya tentang mobil. Tapi siapa sangka, kunjungan ke area GIIAS tanpa sengaja ini, mulai membuatnya memiliki rasa percaya diri.

Baca Juga: PT Gajah Tunggal Tbk Berpartisipasi di GIIAS 2022 di ICE BSD

Dari pameran di gedung megah Jl Walikota Mustajab No 1 Surabaya itulah, dia kemudian tahu bahwa ternyata ada sebuah Platform Digital Pembiayaan Otomotif bernama SEVA. Usai mendapat penjelasan tentang inovasi baru dari Astra Financial tersebut, dia langsung mendownload aplikasi SEVA ini.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra yang menyajikan pengalaman pembelian mobil yang terintegrasi, SEVA telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merk seperti Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor, perusahaan pembiayaan kendaraan, dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Bersama sang istri di rumah, Wastono membuka fitur soal pinjaman mobil dan jenis mobil apa yang berpeluang dimiliki. "Saya tak percaya diri kalau bertemu langsung ke dealer mobil, maklum penghasilan pas-pasan," ujarnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Ojo Nangis - Denny Caknan feat Ndarboy Genk

Berbeda dengan hari pertama yang datang bersama sang teman, di penghujung pameran GIIAS di Kota Surabaya pada Minggu (18/8/2022) kali ini, dia datang bersama sang istri. Mereka ingin melihat langsung beragam fitur yang menancap di merk mobil direkomendasikan oleh SEVA.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X