Bank Jatim - BKPSDM Lamongan Kerja Sama Integrasikan Data ASN Pemkab Lamongan

- Minggu, 18 September 2022 | 05:13 WIB
Suasana saat penandatanganan kerja sama
Suasana saat penandatanganan kerja sama


SUARAKARYA.ID: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) melakukan kerja sama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan untuk meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan kebutuhan nasabah ASN setempat melalui layanan jasa perbankan Bank Jatim.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bank Jatim dengan BKPSDM Lamongan dilakukan dalam rangka mengintegrasikan data Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lamongan melalui aplikasi Sistem Informasi dan Manajemen Kepegawaian Lamongan (SiMegilan) dengan aplikasi Kredit Multiguna Elektronik (e-KMG) Bank Jatim.

Penandatanganan kerja sama di Hotel Amartha Hills Hotel & Resort - Batu itu dilakukan Bank Jatim Cabang Lamongan dengan BKPSDM Lamongan, yang disaksikan langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah Bank Jatim, R Arief Wicaksono.

Baca Juga: Bank Jatim Serahkan Mobil Ambulance untuk BAZNAS Jawa Timur

Melalui kerja sama ini Bank Jatim nantinya juga akan memperoleh data ASN secara lengkap, akurat, mutakhir, konsisten, dan berkesinambungan," ujar Arief Wicaksono.

Pihaknya berterima kasih kepada Bupati atas sinergi dan dukungan yang telah diberikan. Sehingga Bank Jatim memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam membantu meningkatkan perekonomian Kabupaten Lamongan.

“Tanpa kerjasama yang baik antara Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan, kegiatan PKS pada malam hari ini tidak akan terjadi," ujarnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Ojo Nangis - Denny Caknan feat Ndarboy Genk

PKS ini semakin menunjukkan konsistensi Bank Jatim untuk terus mengembangkan layanan dan produk yang berbasis digital. Sebagaimana diketahui, Bank Jatim melalui JConnectsecara masif melakukan launching dan pengembangan produk serta layanan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakatdalam melakukan transaksi perbankan.

Pihaknya memohon doa dan dukungan Bupati dan seluruh undangan yang hadir, agar Bank Jatim dapat terus berinovasi secara berkelanjutan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur khususnya warga Lamongan.

Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah BI-FAST. Layanan ini merupakan salah satu layanan transaksi digital dari Bank Indonesia yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, nasabah bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp2.500 dengan limit transaksi maksimal Rp250 juta.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB
X