• Selasa, 7 Februari 2023

PIA 2022 Berikan Penghargaan Pada Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

- Kamis, 8 September 2022 | 13:18 WIB
Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022
Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022

 

SUARAKARYA.ID:  Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022 pada kategori: Property Development, Sub Kategori: Housing dengan Title, The Innovative Housing Concept in East Jakarta.

PIA 2022 merupakan ajang penghargaan ke-9 yang digelar Media Properti Indonesia. PIA 2022 yang mengambil tema "Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability" ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini segera bangkit paska dihantam "badai" COVID-19, meski harus bekerja lebih keras dan beradaptasi dengan hal baru. Tidak saja hanya mengandalkan pemikiran kreatif dan inovatif semata namun juga pintar memanfaatkan strategi koneksi dan kolaborasi. Dengan demikian, industri strategis ini dapat terus bergerak dan bergulir.

Baca Juga: Jakarta Garden City Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2021

Para kandidat penerima Properti Indonesia Award 2022 dievaluasi berdasarkan berbagai kriteria, antara lain Visi & Konsep Pengembangan, Gagasan & Inovasi, Kepedulian Terhadap Lingkungan, Pencapaian & Kinerja Penjualan, serta Kebijakan dan Pengalaman yang Menginspirasi, hingga menghasilkan para penerima dari beberapa kategori. Beberapa kategori berupa produk & proyek terpopuler versi media daring dihasilkan dari metode crawling dan analisis big data berbasis news media online dan media sosial dengan menggunakan platform teknologi riset PRIDE.

Penghargaan PIA 2022 diterima oleh Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. "Kami sangat bangga dan bersyukur cluster The Essence @Yarra yang dikembangkan di Jakarta Garden City berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen atas kualitas produk properti yang kami kembangkan,"kata Kelvin O Lesmana.

Lebih lanjut, Kelvin O Lesmana mengatakan, cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan, antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga. "Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City," ujar Kelvin O Lesmana.

Direncanakan peluncuran perdana (launching) cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Diluncurkannya cluster The Essence @Yarra karena PT Modernland Realty Tbk. melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X