• Selasa, 7 Februari 2023

‘Ini Waktunya Kita,’ Semangat Tri untuk Generasi Z Tunjukkan Potensi di Dunia Digital

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:27 WIB
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta,  Kamis  (1/9/2022). (Foto: Istimewa)
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta, Kamis (1/9/2022). (Foto: Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita.

Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial.

Penduduk Indonesia saat ini didominasi oleh Gen Z, atau disebut juga dengan iGeneration, yaitu generasi internet atau generasi net.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga: Musik Dangdut Indonesia Berpotensi Mendunia seperti Kpop

Menurut data sensus Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, jumlah Gen Z mencapai 75,49 juta jiwa (27,94 persen) dari total penduduk. Penetrasi internet tertinggi pun merupakan Gen Z dengan rentang usia 13-18 tahun, yang mencapai 99,16 persen.[1]

Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital. Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya.”

Baca Juga: Film 'Hari Esok Kan Cerah' Produksi Jelajah Budaya dan Munasprok untuk Edutainment

Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KemenPUPR Tangani Kerusakan Bendung Oesao, Kupang

Senin, 6 Februari 2023 | 06:11 WIB

Pemerintah Siap Gelar Kick Off Meeting WWF ke 10

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:07 WIB

SBI Tuban Raih Penghargaan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:16 WIB

Kerja Keras BRI Tuai Kesuksesan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:16 WIB

KPLP Butuh Peningkatan Sarana dan Prasarana

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:59 WIB
X