• Rabu, 7 Desember 2022

Rumah Dhuafa dari 6 Kelurahan di Jaktim Selesai Dibedah Baznas Bazis

- Kamis, 1 September 2022 | 18:57 WIB
Jaelani, berbaju merah berpeci hitam di depan rumah barunya bersama Angga dari Baznas Bazis dan para pamong. (Foto: suarakarya.id)
Jaelani, berbaju merah berpeci hitam di depan rumah barunya bersama Angga dari Baznas Bazis dan para pamong. (Foto: suarakarya.id)

 

SUARAKARYA.ID: Enam rumah warga dari 6 kelurahan yang berbeda  di Jakarta Timur dalam pekan ini selesai direnovasi total dalam program bedah rumah dhuafa Baznas Bazis Jakarta Timur 2022. Tiap rumah mendapat biaya Rp 50 juta.

Penyerahan kunci rumah kepada para pemilik dilakukan sejak Selasa (30/8)  hingga Kamis (1/9) ini. Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur, Eka Nafisah mengungkapkan hal tersebut di kantornya Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Baznas Bazis Jakarta Timur Santuni 550 Yatim dan Dhuafa serta Bantu 11 Merbot

"Kemarin lusa  penyerahan kunci dilakukan di dua lokasi yaitu di Kelurahan Lubang Buaya dan Pondok Bambu. Kemarin di Kelurahan Jatinegara dan Kebon Pala. Sedang hari ini di Kelurahan Pulogebang dan Ciracas," kata Eka.

Menurut Eka Nafisah pihak Baznas Bazis Jakarta Timur diwakili Angga Hadi Saputra.

Baca Juga: Desa Wisata Tepus di Kabupaten Gunung Kidul Padukan Pesona Keindahan Pegunungan dan Pantai Perawan

Sementara Angga HS menjelaskan saat penyerahan kunci di Kelurahan Jatinegara dihadiri pula Robet perwakilan Kecamatan Cakung dan Sekkel mewakili Lurah Jatinegara.

Sekretaris Kelurahan Jatinegara Hj Jariyah  menjelaskan pemilik rumah yang selesai direhab total itu di RT 005/12 itu  bernama Jaelani. Ia tinggal berempat bersama anggota keluarganya.

Baca Juga: Lirik Lagu Untuk Kita Renungkan - Ebiet G. Ade ...Kita Mesti Telanjang dan Benar-benar Bersih

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erie Haryadi Pimpin INKINDO Masa Bakti 2022-2026

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:20 WIB

Nataru, Pemprov NTB Gelar Pangan Murah

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:55 WIB
X