• Senin, 26 September 2022

Indo Leather and Footwear Expo 2022 Bakal Digelar di JIExpo Kemayoran

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:13 WIB
Suasana presconf Indo Leather and Footwear Expo 2022 yang digelar secara virtual
Suasana presconf Indo Leather and Footwear Expo 2022 yang digelar secara virtual

SUARAKARYA.ID: Krista Exhibitions akan menggelar pameran terbesar dan bertaraf internasional di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, pada 25-27 Agustus 2022 mendatang. Pameran berlabel Indo Leather and Footwear Expo 2022 ini akan memajang beragam produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan dan layanan.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Kristamedia Pratama, Daud D Salim, Indo Leather and Footwear Expo 2022 yang diikuti lebih dari 110 peserta ini ditargetkan akan dikunjungi 5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia dan sebagainya.

Indo Leather and Footwear Expo 2022 ini diharapkan dapat sebagai wadah bertemunya pengusaha B2B dan pengusaha yang menggeluti sektor industri baik produsen, eksportir dan importir dari lokal maupun international serta turut mendorong Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ujarnya, Jum'at (19/8/2022).

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Pameran ILF 2022 ini diselenggarakan bersamaan dengan National Sneakers Week dan juga Indo Garment & Textile Expo 2022 – Pameran Internasional ke-9 tentang mesin garmen dan tekstil, teknologi manufaktur, bahan dan layanan.

Barang-barang yang siap ditampilkan di antaranya produk fashion alas kaki pria & wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit, fashion berbahan kulit, jaket kulit, tas kulit, barang & bahan kulit, komponen & aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya.

Daud D Salim optimis, pameran ini akan menjadi booster bangkitnya industri persepatuan, perkulitan (penyamakan kulit) dan barang jadi kulit.

Baca Juga: Tempat Wisata di Dieng, Ini 5 Obyek yang Wajib Dikunjungi

Berbagai kegiatan menarik dalam pameran ini diantaranya seminar, workshop, fashion shoe dengan tema BG Young and Active, demo pembuatan sepatu, tas & barang jadi kulit, vest & aksesoris, dan demo tas & rok yang akan diperagakan oleh ATK Politeknik Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Resmikan Desa Tematik di Sidoarjo

Senin, 26 September 2022 | 14:47 WIB

Telkom Indonesia Terus Fokus Pada Bisnis Digital

Senin, 26 September 2022 | 13:24 WIB
X